Tips & Tutorial

Mudah Beli Laptop Lenovo di Bhinneka untuk Kuliah, Bisa melalui Cicil.co,id

Bhinneka.com sebagai pionir online store di Indonesia dan cicil.co.id telah menjalin ekslusif partner untuk menghadirkan cara pembelian berbagai produk di webstore Bhinneka. com dengan sangat mudah. Dimana kamu dapat mencari pada halaman belanja Bhinneka.com dan mengajukan cicilan kepada cicil.co.id dengan memasukkan link. System pembayaran ini tidak memerlukan kartu kredit sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan barang dengan pembayaran cicilan yang cukup kompetitif.

Kerja sama keduanya adalah untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk mendapatkan berbagai barang idaman dengan sangat mudah tanpa membebani pengeluaran Anda ketika melakukan pembayaran. Anda hanya perlu memilih barang idaman Anda dan membayar uang muka sebesar 10% dan sisanya Anda dapat menyicilnya dengan masa tertentu tergantung dengan berapa lama Anda mengambilnya. Untuk jelasnya, Anda dapat melihat skema pemesanan, pembayaran hingga pengiriman di bawah ini.

Bhinneka.Com menggandeng Cicil.co.id, platform layanan pinjam meminjam berbasis teknologi informasi dalam program #MahasiswaBisa, yang memungkinkan para mahasiswa membeli notebook Lenovo dengan program cicilan yang ringan dan skema pembayaran yang fleksibel. Program #MahasiswaBisa menawarkan 11 pilihan notebook dengan potongan harga hingga Rp550.000 di platform Bhinneka.Com pada 27 April-31 Mei 2020.

Program #MahasiswaBisa memungkinkan mahasiswa memilih 11 tipe notebook Lenovo dengan angsuran. Kisaran harga antara Rp4 juta hingga Rp12 jutaan. Sejalan dengan kendala PSBB selama periode program (27 April – 31 Mei 2020), pembelian tipe tertentu akan mendapat tambahan potongan harga hingga Rp550.000.

Salah satu produk yang direkomendasikan untuk mahasiswa adalah Lenovo V14-IIL (Core i3-1005G1, 4GB, 1TB HDD) yang mendapat potongan harga Rp550.000 dari harga awal Rp6.149.000. Prosesornya cukup mumpuni untuk menjalankan pekerjaan multitasking dengan penyimpanan besar, didukung layar 14 inci dan dilengkapi built-in camera untuk konferensi video yang nyaman saat perkuliahan online, dan sudah dilengkapi sistem operasi Windows 10 original.

Leave a Reply