Bhinneka News

Nintendo berpotensi menggeser peringkat Microsoft Xbox

Perkembangan console game makin hari semakin memanas di antara 3 pemain, yaitu Sony dengan Play Station, Microsoft dengan Xbox One dan Nintendo dengan Switch. Tahta peringkat pada tahun ini sepertinya akan terjadi pergeseran, Sony sepertinya harus lega karena console besutannya masih akan tetap di urutan satu, pergolakan terjadi di bawah antara microsoft dengan Nintendo. Microsoft sepertinya tidak dapat mendapat sambutan positif dari peluncuran Xbox One terbarunya.

Prediksi turunnya peringkat Xbox One sepertinya di karenakan Microsoft banyak melepas game ekskusif Xbox One dikarenakan memang tidak memberikan kontribusi yang baik sehingga Microsoft melepasnya ke Windows 10. Kurangnya game esklusif ini membuat para gamers enggan membeli console Xbox, mereka lebih memilih untuk memainkan pada platfor PC.

Berdasarkan prediksi  IHS Markit, nantinya Microsoft dapat dikalahkan oleh Nintendo pada tahun 2018 ini.  Hal ini berdasarkan data dimana anggaran belanja untuk produk dan servis yang di tawarkan oleh Nintendo akan mencapai USD 11 Milyar di tahun 2018 dan di sisi Microsoft  anggaran  belanja berkisar hanya USD 9 Milyar di tahun ini.  Penjualan Nintendo Switch sepertinya akan melaju pesat berkat game-game esklusif yang makin banyak di tawarkan ke para gamers pada tahun 2018 ini.

Tertarik untuk memiliki Nintendo Switch? Anda bisa mendapatkan produk tersebut di bhinneka dan berbagai accesories pendukungnya dengan harga dan promo menarik dan pastinya kamu lebih tenang karena Bhinneka memberikan garansi resmi.

Leave a Reply