Bhinneka News

Nintendo Switch Terbaru akan diluncurkan pada Juni 2019?

Console box besutan Nintendo ini bisa dikatakan cukup populer mengingat Switch menawarkan portabilitas dalam bermain game dibandingkan console box lainnya. Saat ini tersebar kabar bahwa Nintendo sedang mempersiapkan Switch terbarunya dan kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Juni pada tahun ini.

Berita yang didapat dari Bloomberg menyebutkan bahwa Nintendo saat ini tengah mempersiapkan 2 varian Switch. Salah satu varian yang akan diposisikan sebagai versi yang lebih murah dan dinyatakan akan menggantikan posisi Nintendo 3DS, bahkan disebut-sebut akan dirilis di bulan Juni 2019 mendatang. Sementara satu varian lagi disebut Bloomberg hadir dengan fitur baru dan berbeda, namun tidak akan mengusung peningkatan performa dibandingkan Switch versi original. Informasi ini disebut Bloomberg datang dari 2 narasumber yang bisa mereka percaya. Nintendo tentu saja, sekali lagi, tutup mulut menanggapi rumor yang satu ini

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Nintendo mulai memikirkan, mengembangkan, atau bahkan mempersiapkan rilis Nintendo Switch yang baru. Bahwa di tengah popularitasnya yang tinggi, apalagi mengingat beberapa game eksklusif yang pantas untuk diantisipasi tahun ini, Nintendo ingin menyediakan opsi bagi gamer yang ingin mencoba Switch. Nintendo memang belum angkat bicara soal eksistensi varian-varian Switch ini.

 

Leave a Reply