PC & Laptop Review

Notebook gaming MSI GT83VR Titan dengan Intel Hexa-core Coffee Lake

Notebook gaming MSI GT83VR Titan dengan ukuran yang terbilang besar dan berat ini sebenarnya lebih cocok disebut sebagai desktop replacement dan menempati urutan high end di jajaran notebook gaming yang di langsir oleh MSI. Dari seri sebelumnya, notebook ini selalu mengusung dual graphics card dengan fitur SLI sehingga menjamin berbagai game 3D terkini dapat berjalan dengan mulus tanpa kendala bila di mainkan.  Seri terbaru dari  GT83VR Titan ini akan menggunakan prosesor Intel generasi ke 8 Intel Core i7 8850H dengan sandi Coffee Lake.

Prosesor ini menggunakan TDP (thermal desain power) sebesar 45watt dan akan memulai debutnya di kwartal 2 2018 dan sekarang adalah waktunya prosesor ini keluar. Intel Core i7 8850H akan menggunakan 6 core dengan 12 thread dan mempunyai kecepatan 2.60GHz yang di lengkapi dengan Turbo Core hingga kecepatannya mencapai 4.0GHz pada keadaan multi core dan 4.3GHz pada single core. Selain itu, prosesor ini dilengkapi dengan fitur 9MB L3 cache dan integrated GPU Intel UHD Graphics 630 dengan fabrikasi 14nm.

MSI GT83VR Titan ini menggunakan layar berukuran 18.4″ FHD dan di lengkapi dengan memory sebesar 64GB dan system storage hard disk 1TB 7200RPM dan SSD 2 x 512 GB NVMe. Untuk GPU akan menggunakan 2 x NVIDIA GeForce GTX 1080 dengan fitur SLI dengan memory 8 GB VRAM. Pada bagian keyboard menggunakan type mechanical  Steelseries RGB dengan track pad yang bisa menjadi virtual num pad. Kita tunggu saja kehadirannya di tanah air dan pastinya notebook ini akan hadir di Bhinneka dengan garansi Asli bikin tenang.

Berencana meminang notebook gaming MSI seri lainnya? Anda dapat mengunjungi situs Bhinneka untuk mendapatkan notebook gaming MSI seri lainnya dan pastinya Bhinneka hanya menjual notebook ber-garansi resmi yang asli bikin tenang.

Leave a Reply