Oppo A15
Review Produk Smartphone & Tablet

Review Spesifikasi Oppo A15: Hp Triple Camera dengan Layar Besar

Oppo A15 adalah hp yang menonjolkan triple cameranya dan layarnya. Hp Oppo yang berada di seri A memang biasanya memiliki nilai jual pada kamera dan kapasitas memori. Terlebih lagi dengan harganya yang bersahabat sehingga cocok untuk pengguna kelas menengah ke bawah. Untuk mendukung performanya yang handal, ponsel ini ditenagai prosessor octa-core dan baterai besar. Penasaran? Mari simak spesifikasi lengkap Hp Oppo A15 berikut.

Oppo A15

Spesifikasi Hp Oppo A15

Prosessor MediaTek Helio P35 up to 2,3GHz
Memori 2GB

3GB

Penyimpanan 32GB

MicroSD up to 256GB

Kamera Belakang 13MP kamera utama

2MP lensa makro

2MP lensa portrait

Kamera Depan 8MP
Layar 6,52 inci

720 x 1600 (HD+)

Dimensi 164 x 75,4 x 7,9mm
Berat 175kg
Baterai 4230mAh
Sistem Operasi ColorOS 7.2 berbasis Android 10
Varian Warna Mystery Blue

Dynamic Black

Fancy White

Keunggulan Hp Oppo A15

1. Dibekali AI Triple Rear Camera

AI Triple Camera

Hp Oppo A15 dibekali dengan triple camera yang terdiri dari 13MP kamera utama, 2MP lensa makro, dan 2MP lensa portrait. Lensa utamanya mampu menjaga kejernihan gambar yang di ambil, sementara dengan lensa makro, anda bisa menangkap gambar dari jarak dekat hingga 4cm dengan jelas, sedangkan kamera portraitnya akan menyempurnakan foto potret yang anda ambil.

Dibagian depan ponsel ini dibekali dengan kamera selfie 8MP yang didukung fitur AI beautification yang membantu memperindah hasil foto selfie dengan menyesuaikan objek yang difoto secara otomatis.

2. Layar Besar HD+

Kecerahan AI

Smartphone dari Oppo ini dirancang dengan layar 6,52 inci yang memiliki resolusi 720 x 1600 (HD+) dengan kecepatan refresh 60Hz yang mampu menyajikan pengalaman menonton video yang luar biasa. Visual yang ditampilkan akan tetap terlihat jelas meski di bawah sinar matahari yang cerah. Ponsel ini dibekali fitur kecerahan AI yang secara otomatis akan menyesuaikan kecerahan dan mengingat preferensi anda.

3. Performa yang Handal

Performa Prosessor Octa Core

Dari sektor performa, ponsel ini ditenagai chipset MediaTek Helio P35 yang mempunyai kecepatan hingga 2,3GHz yang menghasilkan kinerja yang lancar. Performa ponsel ini di dukung dengan varian memori 2GB atau 3GB dan kapasitas penyimpanan internal yaitu 32GB. Jika kurang luas, anda bisa meningkatkan penyimpanannya dengan microSD hingga 256GB sehingga anda bisa menyimpan lebih banyak file atau menginstal lebih banyak aplikasi.

4. Baterai yang Tahan Lama

Baterai Tahan Lama

Untuk mendukung aktivitas pengguna dalam waktu lama, ponsel ini dibekali baterai tahan lama dengan kapasitas 4230mAh. Baterai ini mampu bertahan hingga 6 jam untuk aktivitas gaming, dan mampu bertahan hingga 16 jam untuk aktivitas menonton video HD online nonstop. Selain itu, ponsel ini juga didukung fitur Super Nighttime Standby yang mampu mengenali kebiasaan tidur anda sehingga akan mengurangi penggunaan daya di malam hari agar mampu bertahan lebih lama.

5. Desain yang Tipis dan Ringan

Desain Ramping Halus

Dari sisi tampilan, ponsel ini didesain dengan ketebalan hanya 7,9mm dan bobot 175kg menjadikannya gadget yang mudah digenggam maupun diselipkan di saku atau kantong tas. Ponsel ini hadir dalam 3 pilihan warna yaitu Mystery Blue, Dynamic Black, dan Fancy White.

Selain keunggulan-keunggulan di atas, ponsel ini dibekali berbagai fitur lainnya yang mempermudah penggunaannya. Anda bisa membuka kunci layar dengan mudah menggunakan fitur fingerprint sensor  dan AI Face Unlock. Selain itu ponsel ini juga dibekali fitur dark mode bagi anda yang menyukai tampilan gelap, kemduian smart sidebar untuk akses cepat, dan Icon Pull-Down Gesture sehingga pengoperasian dengan satu tangan akan lebih mudah.

Demikian review Hp Oppo A15 beserta spesifikasinya. Silakan kunjungi halaman Hp Oppo Bhinneka untuk cek info seputar harga dan spesifikasi seri lainnya. Anda bisa menikmati berbagai layanan menarik mulai dari ongkir gratis, diskon, garansi resmi, dan layanan menarik lainnya.

Leave a Reply