Review Produk Smartphone & Tablet

Review Oppo A5s: Hp Baterai Besar Dengan Waterdrop Screen

Oppo A5s merupakan smartphone yang memiliki daya tahan yang lama dan dapat menemani aktivitas anda seharian. Smartphone ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan hp Android dengan baterai besar. Desainnya yang klasik namun membawa kesan modern membuatnya tampil beda dari hp lain.

Ponsel ini ditenagai prosessor MediaTek yang dirancang sehingga lebih menghemat daya. Selain itu, tampilan fisik yang modern dan visual yang jernih semakin menambah kenyamanan anda dalam menggunakannya. Fitur-fitur apa saja yang tersedia di ponsel ini? Mari simak spesifikasi Oppo A5s berikut.

Oppo A5s

Spesifikasi Oppo A5s

Prosessor MediaTek MT6765 Helio P35
RAM 2GB

3GB

4GB

Penyimpanan 32GB

64GB

MicroSD hingga 256GB

Baterai 4230 mAh
Layar 6,2 inci

720 x 1520 px (HD+)

Multi-touch, Capacitive Screen (10 points)

Kamera Belakang 13MP

2MP

Kamera Depan 8MP
Dimensi 155,9 x 75,4 x 8,2mm
Berat 170g
Varian Warna Gold

Green

Red

Black

Keunggulan Oppo A5s

1. Dibekali Baterai Tahan Lama

Baterai Besar

Oppo A5s dibekali dengan baterai tahan lama yang memiliki kapasitas 4230 mAh. Anda bisa menikmati berbagai aktivitas mulai dari gaming, menonton video, mendengarkan musik, dan berbagai kegiatan lainnya dengan tenang.

2. Waterdrop Screen

Hp Waterdrop Screen

Ponsel ini dirancang dengan layar 6,2 inci yang memiliki resolusi HD+ (720 x 1520) dengan desain layar waterdrop. Dengan layar ini, anda akan bisa menikmati visual yang imersif. Selain itu, layar ponsel ini dilindungi oleh Corning Gorilla glass sehingga lebih kuat terhadap goresan namun tetap nyaman untuk disentuh dan dipandang.

3. Performa Smooth dan Hemat Energi

Performa Smooth

Dari sisi performa, ponsel ini ditenagai processor Mediatek Helio P35 yang dirancang dengan fabrikasi 12nm FinFET yang menggunakan daya dengan lebih hemat. Meski begitu, performa yang dihasilkan tetap tinggi dan mampu membantu anda dalam melakukan multitask atau kegiatan berat seperti bermain game dengan cepat dan lancar.

4. Tampilan Fisik Yang Memukau

Designed Color

Oppo A5s hadir dalam banyak pilihan warna, yaitu Gold, Green, Black, dan Red yang didesain secara elegan dan mengkilat menyerupai berlian. Ponsel ini dirancang dengan ketebalan yang hanya 8,2mm dan berat 170gram. Desainnya yang sederhana namun artistik ini membuatnya cocok digunakan di berbagai usia. Di bagian belakang, ponsel ini juga dibekali dengan sensor sidik jari yang akan memudahkan anda dalam membuka kunci layar.

5. Dual Rear Camera

Dual Rear Camera

Di bagian belakang, ponsel ini dilengkapi dengan 2 buah kamera yaitu kamera utama 13MP dan kamera kedalaman 2MP. Dengan kamera ini, anda bisa mengambil gambar portrait dengan sempurna dengan efek bokeh yang luar biasa. Sementara di bagian depan, ponsel ini dibekali kamera selfie 8MP yang didukung fitur AI Beautification 2.0 yang mampu mengenali wajah dan menghasilkan gambar yang bagus secara alami.

6. Smart Bar

Smart Bar

Ponsel ini juga dibekali fitur Smart Bar yang akan memanjakan anda dalam aktivitas multitasking. Fitur ini memungkinkan anda untuk berpindah antar aplikasi, membalas pesan, mentransfer file, hingga mengambil screenshot saat anda sedang menonton video atau bermain game.

Demikian review tentang spesifikasi Oppo A5s dan beberapa keunggulannya. Bagi anda yang tertarik melihat seri lainnya, kunjungi halaman Hp Oppo Bhinneka. Tersedia berbagai Hp Oppo Terbaru dengan harga dan spesifikasi yang beragam yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.

Leave a Reply