Bhinneka News

OPPO X 2021 smartphone dengan Layar Gulung

Pada acara yang diselenggarakan pada Oppo Inno Day 2020 beberapa waktu lalu, Oppo memperlihatkan konsep smartphone rollable OPPO X 2021 yang merupakan smartphone dengan layar yang dapat digulung dan merupakan hasil terbaru dari penelitian dan pengembangan OPPO yang akan menawarkan pengguna pengalaman interaktif yang baru. Perangkat ini dilengkapi dengan tiga teknologi eksklusif milik OPPO, Powertrain Roll Motor , 2-in-1 Plate dan Warp Track dengan layar teknologi dan lapisan yang baru.

OPPO X 2021 adalah hasil terbaru dari pengejaran OPPO dalam desain bentuk ponsel. Smartphone ini diciptakan dengan layar OLED yang dapat diperpanjang  dengan ukuran 6,7 ​​inci hingga mencapai panjang  7,4 inci. Didukung oleh powertain milik OPPO Roll Motor, pelat 2-in-1 (mendukung layar tanpa celah antar segmen), dan laminasi berkekuatan tinggi Warp Track, perangkat ini memiliki fitur tampilan bergulir seperti roller.

 

Untuk membuat tampilan yang memendek dan memanjang secara otomatis, OPPO telah mengembangkan motor rolleryang diintegrasikan ke dalam perangkat yang memastikan bahwa saat layar bergerak, tekanan terdistribusi secara merata.  Dibandingkan dengan layar lipat, layar yang dapat diperpanjang dapat disesuaikan hingga kemungkinan tak terbatas antara ukuran minimum dan maksimumnya, membuka layar baru untuk produktivitas, hiburan, dan penggunaan sehari-hari. Artinya, pengguna hanya perlu mengetuk video dan ponsel untuk secara otomatis menyesuaikan ukuran layar berdasarkan rasio aspek, memberikan pengalaman menonton layar penuh setiap saat. Alternatifnya, saat membaca e-book atau mengedit dokumen, ukuran yang lebih besar memberikan pengalaman membaca yang lebih menyenangkan. 

Leave a Reply