Bhinneka News Info

Penerus Headphone Sony WH-1000XM3 akan Segera Hadir

Headphone Sony WH-1000XM3 bisa dikatakan merupakan salah satu headphone yang dapat memberikan suara terbaik dengan fitur noise cancellation. Untuk meneruskan successor seri ini, Sony telah mempersiapkan  headphone seri  WH-1000XM4 yang menurut kabar baru saja masuk ke FCC akhir pekan lalu untuk mendapatkan sertifikasi.

Sayangnya, tidak banyak yang bisa kita ketahui dari pengambilan sertifikasi ini, Sony menutup rapat segal sesuatu yang berhubungan dengan  WH-1000XM4. Perusahaan sering mengajukan dokumen yang diperlukan tentang produk baru dengan FCC jauh sebelum produk siap dijual kepasaran dan perusahaan dapat meminta FCC  untuk  merahasiakan dokumen, foto produk dan manual yang mereka berikan untuk mendapatkan sertifikasi tersebut.

Sebenarnya, penamaan seri WH-1000XM4 masi gossip, tetapi berdasarkan beberapa informasi, M4 tampaknya merupakan nomor versi berikutnya. WH-1000XM3 memiliki ID produk FCC dari AK8WH1000XM3 dan ID produk versi baru adalah AK8WH1000XM4 dan tiga generasi sebelumnya memiliki nomor versi M1, M2, dan M3. Jadi nomor versi M4 sepertinya sangat logis untuk seri berikutnya. Sampai saat ini, masih belum ada indikasi kapan headphone baru akan keluar, tapi CES yang akan berlangsung pada awal tahun 2020 bisa menjadi atau mungkin Sony akan mengumumkan penggantinya ke M3 di acara Las Vegas.

Leave a Reply