Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

Powerbank Tesla dengan Wireless Charging

Tesla Wireless Charger, power bank ini menggunakan baterai berkapasitas 6,000 mAh. Ini merupakan power bank kedua dari Tesla, yang cukup berbeda dengan varian sebelumnya, di mana varian baru ini, sesuai namanya, menawarkan fitur wireless charging sesuai standar Qi. Power bank ini bisa melakukan pengisian ulang daya baterai dengan daya hingga 5W.

Untuk smartphone yang tidak mendukung wireless charging, Tesla juga menyediakan opsi konektor USB C dengan dukungan output 5V/1.5A. Cukup disayangkan, power bank ini masih belum mendukung pengisian daya cepat, baik melalui kabel maupun wireless charging. Hal ini akan membuat pengisian ulang daya baterai akan membutuhkan waktu cukup lama dengan power bank ini.

Tesla membanderol power bank baru ini seharga $65. Harga itu terbilang cukup tinggi, mengingat kapasitas power bank yang kecil, serta tidak adanya dukungan pengisian daya cepat. Namun, menariknya, power bank ini disebut sudah terjual habis, sehingga sudah tidak lagi bisa didapatkan di tempat penjualannya, website resmi Tesla. Entah apakah di kemudian hari Tesla akan kembali memasarkan power bank ini atau tidak.

Dapatkan berbagai powerbank untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply