Printer dan Scanner Review

Printer saku Polaroid Hi-Print untuk cetak dimana saja

Saat ini Anda dapat melakukan print foto dengan mudah di mana saja dan kapan saja dengan Polaroid Hi-Print. Printer ini mempunyai ukuran 7,95 x 14,99 x 2,69 cm dengan berat hanya 260 gram sehingga mudah dibawa dan dengan begitu, Anda dapat yang mengubah foto pada smartphone Anda menjadi cetakan berkualitas tinggi dalam ukuran sebesar kartu kredit. Polaroid telah memperbaharui kemampuan printernya, sehinggga dapat mencetak pada termal paper dengan hasil foto dengan warna yang cemerlang, berkualitas dengan resolusi tinggi.

Dengan kartrid all-in-one khusus membuat printer ini tidak memerlukanm tinta terpisah-pisah, printer Polaroid Hi-Print menggunakan panas untuk mencetak gambar dalam waktu kurang dari satu menit. Printer ini dilengkapi dengan baterai 620mAh yang cukup untuk membuat 20 cetakan dan  menciptakan cetakan tahan air. Paer photo yang digunakan, dilengkapi dengan perekat sehingga hasil foto Hi-Print dapat Anda tempel dimana saja tanpa perlu memberikan perekat tambahan.

Polaroid Hi-Print dilengkapi dengan aplikasi untuk smartphone atau tablet dengan system operasi iOS dan juga untuk  Android, sehingga Anda da[at melakukan berbagai editing sebelum dicetak dan Anda dapat mengekspresikan kreativitas lebih jauh lagi menggunakan berbagai alat pengeditan foto, termasuk filter, overlay, frame, teks, label, dan lainnya. Untuk pencetakan, Polaroid Hi-Print menggunakan kartrid kertas 54 × 86 mm dan dapat melakukan print melalui konektivitas melalui Bluetooth.

Leave a Reply