Seputar Bhinneka

Promo Akbar 11.12 SUPER SALE Bhinneka.Com Memanjakan Pelanggan di Akhir Tahun 2014

Jakarta, 11 Desember  2014 – Bhinneka.Com kembali menghadirkan acara Sale terbesar di tahun  2014. Acara sale yang dimulai pada tanggal 11 Desember 2014 ini akan berlangsung dua hari hingga 12 Desember 2014. Ribuan produk di diskon hingga 95%, mulai dari  smartphone, tablet, notebook, music instruments, peralatan olah raga, kamera & video, fashion hingga mainan anak dan berbagai kategori lainnya didiskon hingga 95% serta cash back jutaan rupiah.

 

Manjakan Pelanggan dengan diskon hingga 95% 
Promo besar-besaran akhir tahun ini dari berbagai category produk  diharapkan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyiapkan perayaan Natal dan Tahun Baru, baik memberi hadiah untuk diri sendiri maupun untuk keluarga ‘ demikian tutur Hendrik Tio – Founder &CEO Bhinneka.Com. Lanjutnya lagi ‘ SuperSale Bhinneka.Com bukan hanya sekedar memberikan diskon, namun kombinasi berbagai acara diskon yang memberi pengalamanan menarik untuk pelanggan yang melakukan belanja online’

Harga super murah setiap jam, Sale Hourly!

Tidak cukup dengan menghadirkan berbagai diskon dan cash back fantastik, 11.12 Super Sale pun meluncurkan Sale Hourly dengan harga super murah dari berbagai kategori produk setiap jam nya yang akan semakin meramaikan program ini.

Promo Free E-coupon

Selain berbagai promo utama yang menjadikan acara sale ini sebagai acara wajib belanja online adalah adanya “FREE E-COUPON” untuk pembelanjaan produk apapun dan nominal berapa pun di 11.12 Super Sale!

Support & Promo Banking

Dengan pengalaman belanja yang tak terlupakan dan mudah, promo akan didukung oleh berbagai banking untuk memudahkan dalam proses berbelanja saat melakukan pembayaran. Jangan lewatkan juga berbagai tambahan diskon dan potongan harga menarik dari banking.

Leave a Reply