Peralatan Elektronik Peralatan Kantor Review Produk

Proyektor ASUS ZenBeam Latte L1 dengan Bentuk Silindris

Proyektor ZenBeam Latte L1 memungkinkan pengguna untuk selalu membawa film dan musik favorit mereka, bahkan saat bepergian. Proyektor ini memiliki desain bentuk silinder baru , yang menekankan transmisi suara sekaligus memberikan footprint yang lebih kecil. Ini juga merupakan proyektor pertama yang menawarkan penutup dengan bahan kain diluarnya, yang dapat memberikan suara melalui penetrasi suara yang lebih besar dan memberikan estetika nada yang nyaman. Tak heran, desain luar biasa ini dianugerahi CES 2021 Innovation Award, Good Design Award 2020, dan Taiwan Excellence Award 2021.

ZenBeam Latte L1 dilengkapi dengan remote control yang intuitif dan baterai terintegrasi, untuk penggunaan portabel, yang menawarkan masa pakai baterai hingga tiga jam dengan sekali pengisian daya.Perangkat ini dapat memproyeksikan gambar dengan kecerahan LED yang setara dengan 300 lumens dan dapat mencapai diagonal dari 40 hingga 120 inci , sehingga dapat juga digunakan di ruangan dterbatas. Berkat dukungan untuk Aptoide TV , Anda dapat menggunakan aplikasi streaming favorit dengan tenang. Selain itu, ini memungkinkan Anda memproyeksikan layar ponsel cerdas Anda secara nirkabel berkat fungsi pencerminan dan memanfaatkan berbagai pilihan opsi tampilan ZenBeam Latte L1.


Speaker Harman Kardon 10 watt terintegrasi yang terhubung melalui Bluetooth untuk untuk dapat memberikan gambar yang lebih hidup pada dan memberikan suara yang luar biasa. Speaker juga dapat bertindak sebagai speaker Bluetooth portabel yang menawarkan audio hingga 12 jam , proyektor juga memungkinkan Anda untuk mengatur tiga mode audio: film, musik dan permainan. ZenBeam Latte L1 dirancang untuk bersantai di rumah dan menikmati film yang bagus atau musik.

Leave a Reply