Info Bisnis Rekomendasi Produk

4 Rekomendasi Proyektor Mini untuk Hp (Smartphone)

Sekarang kita bisa buat teater sendiri denganmenggunakan teknologi proyektor mini untuk hp yang mulai banyak diminiati orang. Meskipun pergi ke bioskop merupakan pengalaman menyenangkan, banyak orang memilih untuk menghabiskan hari mereka di rumah dalam beberapa tahun terakhir karena covid salah satunnya. Untungnya, dengan teknologi proyektor mini menggunakan smartphone kita bisa mendapatkan pengalaman teater bioskop di rumah.

Alih-alih proyektor besar, berat, dan keras di masa lalu, beberapa proyektor berukuran saku yang muat di telapak tangan Anda sekarang sudah sangat mempuni. Ukuran kecil membuat proyektor mini mudah di bawa kemana-mana. Ada banyak sekali proyektor mini di pasaran, yang semuanya memiliki kualitas nya masing masing.

Dalam artikel ini telah tersedia beberapa rekomendasi proyektor mini untuk hp yang bisa anda gunakan untuk menonton flim dan menikmati berbagai hiburan dari smartphone dengan kualitas gambar besar. Berikut list nya :

Proyektor Mini untuk Hp: Cinemood Portable Movie Theater

Cinemood Portable Movie Theater

Bila anda ingin menyaksikan konten streming tapi tidak ingin ribet, menggunakan Cinemood Portable Movie Theater adalah cara yang tepat. Sangat confortable saat memuatar video Amazon Prime Video, Netflix, YouTube, dan tv tv swasta local lainnya. Proyektor mini juga dapat bertahan 5 jam tanpa colokan.

Cinemood Portable Movie Theater juga sangat bagus untuk memutar konten konten anak anak yang full dengan animasi. Konten konten dari Disney yang diputar dengan proyektor mini bisa berjalan dengan baik dengan gambar yang cukup baik dan rapi. Selain kemampuan hasil yang baik proyektor mini protable cenemood juga memiliki speaker yang bagus.

Diyakini bila speaker internal cukup keras untuk lingkungan yang lebih tenang. Untungnya, port tambahan memungkinkan Anda menghubungkan headphone atau speaker untuk meningkatkan audio yang bisa menghasilkan gema yang lebih baik. Kisaran harga produk ini mulai dari Rp. 7.000.000 an yang ori.

Proyektor Mini Portabel Kodak Ultra

Proyektor Mini Portabel Kodak Ultra

Untuk urusan optic brand Kodak telah memiliki nama yang besar. Walaupun brand Kodak terkenal dengan beberapa produk kamera dan fotonnya, penawaran produk di pasar proyektor mini milik mereka mendapatkan respon baik. Membuat sebuah proyektor mini yang cukup kecil, dengan kualitas gambar yang sangat baik, kecerahan yang sangat baik, akurasi warna, dan kualitas teknis yang mempuni.

Speaker internal bawaan sudah memiliki suara yang cukup keras, tetapi Anda juga dapat mencolokkannya ke speaker eksternal bila ingin mendapatkan suara yang lebih. Itu dapat terhubung ke perangkat Anda melalui kabel USB dan HDMI serta melalui port micro-SD. Berjalan dengan baik bersama smartphone android atau iPhone. Cukup colokkan dan mulai menonton dengan smartphone anda. Kisaran harga produk ini mulai dari Rp. 4.000.000 an.

Proyektor Mini untuk Hp BENQ GS2

Proyektor Mini untuk Hp BENQ GS2

Brand BENQ sudah malang melintang di dunia displayer. Terbukti dengan produk produk proyektor dan monitor mereka yang sudah memiliki banyak pengguna. Tentu saja kemunculan teknologi baru proyektor mini menyeret nama BENQ yang juga mengeluarkan produk BENQ GS2 Mini Projector.

Melalui produk ini proyektor mini ini BENQ mendapat respon yang baik dari pasar. Kerena Produk mereka ini berhasil membuat proyektor mini dengan 500 Ansi Lumens, resolusi full HD, kontras rasio mencapai 100.000:1 sehingga tampilan yang dihasilkan menjadi lebih cerah, tajam, dan cerah.

Ditambah lagi dalam produk ini mereka menambahkan teknologi Digital Light Projector yang berfungsi untuk menangkap sinyal menggunakan sumber reflektif di dalam perangkat. Dengan demikian gambar dapat dipantulkan melalui lensannya. Belum lagi fitur tambahan BENQ seperti drop-proof, sensor pelindung mata, slash-proof, dan parental timer menjadikan proyektor mini ini yang terbaik. Kisaran harga produk ini mulai dari Rp. 13.000.000 an.

Ezzrale EZH5 Mini Projector

Ezzrale EZH5 Mini Projector

Proyektor mini untuk hp terakhir dalam pembahasan ini adalah ezzrale EZH5. Proyektor yang dibuat oleh Ezzrale ini sangat banjir peminat. Terbukti dengan keberhasilan Ezzrale menjual ribuan produk home terater poryektor mereka. Ini dapat menjadi acuan bila produk merka memang menarik.

Yang membuat proyektor mini Ezzrale EZH5 sangat unik adalah konsep natural wood yang mereka buat, dengan menggunakan bahan ABS. Ditambah lagi proyektor yang satu ini sudah menawarkan fitur 4 poin trapezoid yang memiliki fungsi agar anda dapat melihat secara serong ataupun diagonal.

Proyektor mini Ezzrale EZH5 juga sudah menyediakan system intergritas keperangkat lain tanpa kabel yakni wireless. Anda juga bisa mengeraskan suarannya dengan sepaeker Bluetooth karena produk ini telah di dukung fitur WiFi dan Bluetooth. Kisaran harga produk ini mulai dari Rp. 3.000.000 an.

Leave a Reply