Review Produk TV & Audio

Razer Hammerhead True Wireless Pro dengan audio bersertifikat THX dan ANC

Razer Hammerhead True Wireless Pro earphone mengusung fitur THX bersertifikat audio untuk suara tinggi dan hybrid Active Noise Cancellation , pengalaman mendengarkan suara-bebas dengan renyah, audio yang jernih dan bass berdampak, sempurna dalam situasi apa pun bepergian atau bekerja dari rumah. Model Pro hadir dengan kontrol sentuh yang nyaman dan kompatibilitas asisten suara , koneksi Bluetooth dengan latensi rendah dan masa pakai baterai yang lebih lama berkat casing pengisi daya . Kesesuaian yang pas dan nyaman dengan isolasi kebisingan yang ditingkatkan dipastikan oleh desain in-ear Comply dan bantalan busa memori berkualitas tinggi. Hammerhead True Wireless Pro juga memiliki peringkat IPX4 untuk keringat dan perlindungan percikan.

Hammerhead True Wireless Pro mempunyai aktif hybrid (ANC) untuk menghilangkan kebisingan yang tidak diinginkan dari dalam dan luar, sekaligus menghasilkan low latency  dikombinasikan dengan low noiceyang didapat melaluimengintegrasikan dua mikrofon eksternal (feedforward) dan dua mikrofon internal  untuk menghasilkan suara yang diinginkan dengan cara yang jernih. Untuk memenuhi persyaratan ketat sertifikasi THX , detail akurat seperti respons jangkauan dan frekuensi dievaluasi, dan perangkat harus mampu memberikan suara yang jelas dan bass yang dalam dan berdampak, dengan distorsi nol pada volume tinggi. Proses sertifikasi juga memerlukan isolasi kebisingan yang cukup, yang ditangani oleh Hammerhead True Wireless Pro dengan desain in-ear untuk kenyamanan yang sangat tinggi. Tingkat kenyamanan dan pilihan akustik khusus disediakan oleh bantalan telinga busa hitam premium Comply atau salah satu dari enam set bantalan silikon yang disertakan dalam berbagai ukuran.

Earphone Razer Hammerhead True Wireless Pro menghadirkan suara yang luas, mulai dari game, film, dan musik berkat driver 10mm dan respons frekuensi 20-20kHz . Dengan Mode Permainan sentuh yang diaktifkan, koneksi Bluetooth khusus mengurangi latensi menjadi hanya 60ms saat bermain game, memberikan waktu reaksi lebih dari 50% lebih cepat untuk audio dan video yang lebih tersinkronisasi. Kontrol sentuh pada Razer Hammerhead True Wireless Pro memungkinkan Anda untuk beralih antara ANC dan Mode Perhatian Cepat , mengontrol musik dan panggilan, serta mengaktifkan asisten suara ponsel cerdas Anda dengan beberapa sentuhan sederhana. Mode Perhatian Cepat menggunakan mikrofon untuk mengeluarkan suara dari luar, berguna untuk percakapan cepat. Aplikasi seluler yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android menawarkan akses ke pengaturan equalizer audio, pemetaan ulang kontrol sentuh, uji kecocokan satu-of-a-kind, dan banyak lagi.


Leave a Reply