Realme 5i
Review Produk Smartphone & Tablet

Realme 5i: Spesifikasi Hp 4 Kamera Belakang dengan Desain Memukau

Realme 5i adalah smartphone yang dirancang dengan teknologi mutakhir yang mampu memberikan performa yang kencang sehingga nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas. Selain itu, ponsel ini dibekali berbagai fitur menarik lainnya yang dapat mendukung kenyamanan anda dalam memainkan hp.

Meski begitu, ponsel ini dibanderol dengan harga yang bersahabat. Penasaran? Mari simak review spesifikasi Realme 5i berikut beserta beberapa keunggulannya.

Realme 5i

Spesifikasi Realme 5i

Chip Qualcomm Snapdragon 665 AIE
Memori 3GB

4GB

Penyimpanan 32GB

64GB

128GB

Kamera Belakang 12MP Main Camera

8MP Wide-angle Camera

2MP Potrait Camera

2MP Macro Camera

Kamera Depan 8MP Front Camera
Baterai 5000mAh
Layar 6,5 inch

720×1600 (HD+)

Dimensi 164,4x75x9mm
Berat ≈195g (dengan baterai)
Varian Warna Ocean Blue

Forest Green

Sistem Operasi ColorOS 6.0.1 Based on Android 9
Sensor GPS/Beidou/Glonass/A-GPS

Fingerprint

Light sensor

Magnetic induction sensor

Proximity sensor

Acceleration sensor

Gyro-meter

 

Keunggulan Realme 5i

1. Performa Yang Cepat dan Lancar

Performa Snapdragon

Hp Realme 5i  mampu menghasilkan performa yang cepat dan lancar berkat dukungan Snapdraon 665 AIE 11nm Octa-Core yang mampu bekerja dengan Clock Speed hingga 2.0GHz. Didukung dengan RAM LPDDR4x dengan varian 3GB dan 4GB, akses saat membuka dan menjalankan aplikasi menjadi semakin cepat. Untuk menampung berbagai aplikasi dan file dalam jumlah yang banyak, ponsel ini disediakan varian penyimpanan 32GB, 64GB, dan 128GB. Jika masih kurang, anda bisa memperluasnya dengan MicroSD hingga 256GB.

2. Baterai Besar Yang Sanggup Bertahan Hingga 30 Hari

Realme Baterai 5000 mAh

Ponsel ini dibekali baterai dengan kapasitas yang besar, yaitu 5000mAh. Selain itu, ponsel ini juga mendukung pengisian dua arah yang memungkinkan anda mengisi daya perangkat lain. Daya tahan baterai ini dalam mode siaga mampu mencapai 720 jam. Sementara jika digunakan untuk telpon, ponsel ini baterai ini mampu bertahan hingga 49 jam. Untuk hiburan, daya tahan ponsel ini adalah 19,1 jam untuk YouTube dan 9,4 jam untuk PUBG.

3. Hp dengan 4 Kamera Belakang

Hp 4 kamera belakang

Hp Realmi ini dibekali dengan 4 kamera belakang yang terdiri dari 12MP Main Camera, 8MP Wide-angle Camera, 2MP Potrait Camera, dan 2MP Macro Camera. Dengan dukungan AI Quad Camera, anda bisa menyalurkan hobi fotografi anda dengan nyaman dan praktis. Sementara di bagian depan, ponsel ini dibekali kamera selfie 8MP.

4. Desain Elegan yang Memukau

Varian Warna 5i

Bagian belakang Realme 5i didesain menggunakan polesan kaca yang diproses menggunakan mesin radium carving yang merupakan teknologi canggih dari Jerman dengan presisi 5 poros sehingga menghasilkan tampilan yang memukau.

Ponsel ini hadir dalam 2 varian warna yaitu Ocean Blue dan Forest Green yang didesain dengan inspirasi cahaya matahari terbit (Sunrise Design). Desain yang stylish dan cocok untuk menunjukkan jiwa muda anda.

5. Layar Mini-Drop Fullscreen Dan Fitur Lainnya

Layar Mini-drop fullscreen

Ponsel ini dirancang dengan layar 6,5 inch dengan gaya Mini-Drop Fullscreen yang akan menyajikan pengalaman menonton yang lebih luas.

Selain, fitur-fitur tersebut, hp realme 5i ini dilengkapi berbagai fitur pendukung lainnya yaitu tahan percikan air, system wide dark mode, light sensor, proximity sensor, magnetic induction sensor, gyro-meter, acceleration sensor, dan fingerprint.

Demikian beberapa review spesifikasi Hp Realme 5i beserta 5 keunggulannya. Bagi anda yang ingin cek seri lainnya, langsung saja kunjungi halaman Hp Realme Bhinneka. Tersedia berbagai seri hp Realme dengan harga dan spesifikasi yang bervariasi yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda.

Leave a Reply