Realme 6
Review Produk Smartphone & Tablet

Review Realme 6: Hp Dengan Layar Smooth dan Kamera 64MP

Realme 6 adalah smartphone yang memiliki keunggulan di bagian layar dan kameranya. Layar dari ponsel ini mampu menghasilkan visual yang mengagumkan. Sedangkan dari sektor fotografi, ponsel ini dibekali kamera yang handal baik dibagian belakang maupun di bagian depannya.

Selain keunggulan utama tersebut, masih banyak berbagai fitur-fitur menarik lainnya. Penasaran? Mari cek spesifikasi Realme 6 berikut.

Realme 6

Spesifikasi Realme 6

Prosessor MediaTek Helio G90T
RAM 4GB

6GB

Penyimpanan 128GB
Layar 6,5 inci

1080×2400 (FHD+)

90Hz Ultra Smooth Display

Rasio 90,5%

Kamera Belakang 64MP Ultra high-resolution wide-angle camera

8MP Ultra wide-angle lens

B&W Portrait lens

2MP Macro lens

Kamera Depan 16MP
Dimensi 162,1 x 74,8 x 8,9mm
Berat 191g
Baterai 4300mAh

30W Flash Charge

Sensor Light sensor

Magnetic induction sensor

Gyro-meter

Proximity sensor

Acceleration sensor

Varian Warna Comet White

Comet Blue

Keunggulan Realme 6

1. Kamera yang Handal

AI Quad Camera

Di bagian belakang ponsel ini dilengkapi dengan 4 buah kamera yang terdiri dari 64MP Kamera utama, 8MP kamera ultra wide-angle, kamera Black & White portrait, dan 2MP kamera macro. Kamera utamanya memiliki resolusi output maksimum 9280×6944 sehingga anda bisa mengambil foto dengan gambar yang detil dan terang meski dalam kondisi minim cahaya.

Sementara di bagian depan, ponsel ini dilengkapi dengan kamera selfie 16MP yang didukung dengan berbagai fitur seperti filter smart beauty, efek bokeh, dan fitur-fitur lainnya sehingga memudahkan anda dalam mendapatkan gambar yang jernih secara natural.

2. Layar Ultra Smooth Display

Ultra Smooth Display

Realme 6 dirancang dengan layar 6,5 inci dengan resolusi 1080×2400 (FHD+) dan refresh rate 90Hz sehingga mampu menghasilkan visual yang sangat smooth dan lancar. Dengan rasio layar 90,5% menjadikan pengalaman menikmati hiburan menjadi luar biasa.

3. Handal untuk Gaming

MediaTek G90T

Dapur pacu smartphone ini ditenagai oleh prosessor MediaTek Helio G90T yang mampu menyajikan pengalaman gaming yang luar biasa. Performa ini didukung dengan varian RAM 4GB atau 6GB yang mendukung kecepatan akses dan penyimpanan 128GB sehingga anda bisa menginstall banyak aplikasi atau menyimpan file di galery anda. Jika masih kurang, anda bisa memperluasnya dengan microSD hingga 256GB. Ditambah lagi, ponsel ini dibekali fitur Hyper boost yang akan meningkatkan kenyamanan anda dalam bermain game.

4. Baterai Besar dan Pengisian Daya Cepat

Fast Charge

Agar anda bisa menikmati aktivitas anda lebih lama, ponsel ini dibekali baterai 4300mAh yang mampu bertahan sepanjang hari. Selain itu, ponsel ini juga di dukung dengan fitur 30W Flash Charge yang mampu mengisi penuh daya hanya dalam waktu 55 menit.

5. Desain yang Elegan

Colors

Realme 6 dirancang dengan ketebalan 8,9mm dan berat 191g dengan desain yang terinspirasi dari komet yang membelah langit di malam hari sehingga menghasilkan tampilan visual yang berkilau. Ponsel ini hadir dalam dua varian warna yaitu Comet White dan Comet Blue.  Desain ini cocok bagi anda yang suka tampil stylish dan elegan.

6. Fitur Lainnya

Selain fitur-fitur di atas, ponsel ini juga dibekali fitur pendukung lainnya yang meningkatkan kenyamanan anda dalam menggunakannya. Salah satunya adalah sensor fingerprint yang dapat membuka kunci layar hanya dalam 0,29 detik. Ponsel ini juga dibekali 3 kartu slot yang terdiri dari 2 slot SIM dan 1 slot microSD. Ponsel ini didesain dengan segel dan lapirsan anti debu untuk menghindari kemasukan air ke bagian dalam ponsel.

Demikian review tentang spesifikasi Realme 6 dan keunggulannya. Kunjungi halaman Hp Realme Bhinneka untuk cek info lebih lengkap tentang seri hp lainnya. Anda bisa menikmati berbagai layanan menarik mulai dari gratis ongkir, garansi resmi, cicilan, dan lainnya.

Leave a Reply