Bhinneka News

Realme 7 5G akan diluncurkan pada 19 November 2020

Realme saat ini berkembang dengan cepat dan mengacu pada Q3 2020, yang menurutnya Realme telah melewati tonggak sejarah yang luar biasa dengan menjual 50 juta smartphone. Setelah peluncuran Realme 7 dan Realme 7 Pro,  perusahaan China tersebut akan segera menghadirkan smartphone 5G baru dari keluarga yang sama. Ini adalah Realme 7 5G , yang akan diluncurkan pada 19 November dengan acara streaming langsung global. Meski saat informasi teknis dan detail harga belum beredar,  menurut perusahaan “Realme 7 5G akan menjadi smartphone 5G paling terjangkau di segmennya” . 

Realme 7 dan Realme 7 Pro yang diluncurkan bulan lalu,  sama-sama populer berkat kekuatan dan teknologi pengisian daya inovatifnya. Realme 7 5G akan memberi pelanggan opsi smartphone seri Realme 7, tetapi dengan tambahan pengalaman berkecepatan tinggi 5G. Namun, ini bukan satu-satunya keunggulan: smartphone juga akan memiliki beberapa pembaruan tambahan menarik yang hanya akan terungkap pada 19 November.

 

Realme 7 5G bukan satu-satunya produk yang dihadirkan pada 19 November mendatang, karena juga akan ada kejutan tambahan seperti Realme Watch S dan Realme Buds Air Pro , earphone nirkabel dengan teknologi noise cancelling . Pada kesempatan yang sama, Realme akan mengumumkan penawaran menarik berbagai produk, baik dalam rangkaian yang sudah ada maupun untuk produk baru, penawaran tersebut akan menjamin pilihan yang luas dan kemungkinan untuk melakukan rangkaian produk yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply