Review Produk Smartphone & Tablet

Redmi K30 menggunakan Kamera Resolusi 64MP

Smartphone Redmi K Series adalah brand tersendiri setelah melepaskan diri dari nama Xiaomi. Setelah kehadiran Redmi K20 beberapa waktu lalu, kini Redmi akan merilis Redmi K30 sebagai penerusanya yang mengusung varian 4G dan 5G. Berita ini didapatkan pada akun Weibo resmi Redmi dan kali ini memberitakan tentang sensor kamera utama yang akan digunakannya.

Redmi K30 akan mengusung sensor kamera utama dengan menggunakan sensor milik Sony, yakni IMX686 dengan resolusi 64MP. Selain kamera utama, Redmi juga akan memberikan sensor wide angle, lensa makro terdedikasi, serta sensor depth berbarengan dengan kamera utama yang diletakkan pada bagian bawahnya. Sementara untuk kamera depan, Anda akan menemukan desain dual punch hole dengan resolusi utama 20MP dan sensor depth.

Menurut berita yang tersebar, smartphone Redmi K30 akan meluncur pada 10 Desember 2019 untuk pasar Tiongkok dan akan menyusul untuk pasar lainnya. Redmi K30 ini merupakan perangkat pertama yang menggunakan sensor Sony beresolusi 64MP. Perangkat ini akan menggunakan SoC Snapdragon 765G yang dikombinasikan dengan modem Snapdragon X55 untuk konektivitas 5G dan akan menggunakan ukuran layar 6,67″ dengan daya baterai sebesar 4500mAh.

Leave a Reply