Jual HP Elite X2
Tips & Tutorial

Review HP Elite X2

HP Elite X2, kini kami akan mencoba mengupas tuntas laptop terbaru dari HP. Notebook 2in1 ini memang dikhususkan untuk mereka para profesional karena selain dirancang dengan infrastruktur keamanan yang lebih canggih, tentunya didukung Processor Inter Core M5-6Y54 sehingga kecepatan processor mencapai 2.7 GHz namun dengan daya yang lebih irit tentunya.

Selain teknologi yang lebih baik dikelasnya, Keamanan dan kemudahan pengelolaan untuk para pebisnis menjadi fitur utama dalam Laptop HP Elite X2 ini. Dalam produk HP ini terdapat teknologi Intel Data Protection yang mencakup AES New Instructions (Intel® AES-NI), Intel® Secure Key dengan enkripsi alogaritma, Intel® Software Guard Extensions, dan tak ketinggalan Intel® Memory Protection Extensions.

So, tunggu apalagi jika anda pebisnis maupun profesional kerja yang membutuhkan dukungan perangkat berteknologi tinggi, Beli sekarang juga di Bhinneka.Com di link berikut. Dan jika anda tertarik melihat produk HP terbaru lainnya silahkan kunjungi HP Official Store di Bhinneka.Com

Leave a Reply