Citra Body Wash Natural White
Info Bisnis Rekomendasi Produk

6 Rekomendasi Sabun Pemutih Badan Terbaik

Sebelum anda membeli sabun pemutih badan, Ada baiknnya mengetahui daftar sabun pemutih badan terbaik terlebih dahulu sebelum membelinnya. Terdapat banyak sekali sabun  pemutin badan sekarang. Hal membuat anda terkadang bingung untuk memilih yang mana. Untuk itu artikel ini akan menghadirkan daftar sabun pemutih badan terbaik dan terbaru.

Banyak orang yang memiliki keinginan untuk mendapatkan kulit cerah dan menawan. Banyak cara yang ditempuh banyak orang agar mendapatkan kulit yang lebih cerah dan merona. Sabun pemutih badan hadir sebagai solusi mudah untuk menyelesaikan permasalahan ini. Untuk itu sebelum anda membeli sabun pemutih badan sangat penting untuk mengetahui sabun mana yang tepat untuk anda. Untuk itu berikut beberapa daftar sabun pemutih badan yang mungkin bisa anda coba gunakan.

1. Sabun Pemutih Badan Terbaik Citra Body Wash Natural White

Citra Body Wash Natural White

Citra menjadi salah satu brand alat alat pembersih badan yang sangat terkenal di indonesia. Produknnya dapat dipercaya orang indonesia lantaran cocok dengan daerah daerah tropis. Citra Body Wash Natural White hadir dengan menawarkan perawatan kulit yang dapat menghadapi penggelapan warna pada kulit.

Citra Body Wash Natural White dibuat dari bahan bahan rempah indonesia. Diextrak dari bahan bahan seperti bengkoang, susu, dan beras, sabun pemutih ini mampu membuat kulit kita terlihat lebih cerah dan bersih. Untuk pengguna yang memiliki kilit kering, sangat cocok  menggunakan produk ini.

2. Sabun Innisfree Green Tea Pure Body Cleanser

Innisfree Green Tea Pure Body Cleanser

Bila anda mencari sabun pemutih badan yang dapat menjaga kulit anda tetap sehat dan prima, sabun ini sangat tepat untuk anda pilih. Hal ini dikarnakan kemampuannya yang dapat melawan penyebab kualitas kulit menurun lantaran radikal bebas.

Untuk bahan bahannya sendiri, produk sabun yang satu ini diekstrakdari kulit jeruk dan sedikit anggrek dengan teh hijau sebagai bahan utama. Dan sabun ini juga dapat memperlambat efek kriput dan flek berkat lantaran terdapat ektrak aggrek di dalamnnya.

3. Sabun Citra Lamindo Leivy Shower Cream Carrot & Licorice

Citra Lamindo Leivy Shower Cream Carrot & Licorice

Untuk urusan perawatan kulit sabun dari citra memang hadir dengan berbagai varian. Citra Usaha Lamindo Leivy Shower Cream Carrot & Licorice hadir dengan kemampuan menyehatkan kulit dan membuat kulit anda terlihat lebih muda.

Sabun ini dibekali dengan vitamin C dan A. Kandungan vitamin ini membantunnya untuk melawan pigmentasi pada kulit engan sangat baik. Hal ini dikarnakan terdapatnnya licorice didalamnnya. Sabun ini berbahan dasar dari ekstrak  wortel yang mampu meredakan kulit dari iritasi dan paparan sinar matahari.

4. Sabun Pemutih Badan Terbaik Kao Biore Bright Body Foam White Scrub

Biore Bright Body Foam White Scrub

Sabun berikutnnya dalam daftar ini bernama Biore Bright Body Foam White Scrub yang terbuah dari ekstrak teh hijau juga. Kemampuan terbaik dari produk ini ialah dapat melawan pembentukan melanin dengan tegas. Kulit halus akan anda dapatkan saat menggunakan produk ini.

Sabun ini sangat efektif untuk melawan kekusaman pada kulit anda. Butiran Scrub-nya berhasil membuat kulit menjadi lebih lembut. Selain mendapatkan kulit yang lebih terang kehalusan kulit anda juga meningkat dengan sabun ini.

5. Sabun Cakra Daya Makmur Vienna Soap Goat’s Milk

Cakra Daya Makmur Vienna Soap Goat’s Milk

Sabun Cakra Daya Makmur Vienna Soap Goat’s Milk memiliki efektifitas yang tinggi untuk melawan pigmentasi pada kulit. Kombinasi WWhitening Agent-nya secara efesien mencerahkan kulit secara keseluruhan. Ditambah terdapatnnya vitamin C dan titanium dioxide yang membantu kulit lebih cerah.

Terdapat juga kandungan susu kambing dalam ekstrak sabun ini yang membantu anda mendapatkan busa yang lebih banyak saat mandi menggunakannya. Sehingga tubuh anda akan terasa lebih cerah dan wangi setelah mandi menggunakan sabun ini.

6. Sabun Kojie San Dream White Anti-aging Soap

Kojie San Dream White Anti-aging Soap

Sabun pemutih badan terakhir dalam daftar ini bernama Kojie San Dream White Anti-aging Soap. Kemampuan utamannya adalah mengoptimalkan proses regenerasi pada sel kulit wajah. Sedangkan untung kandungan utamnnya sabun ini dibekali dengan kandungan kojic acid yang merupakan senyawa yang sangat efektif mencerahkan kulit yang gelap.

Dengan bantuan Vitamin C dan elastin, Sabun ini dapat memberaiki teksur kulit yang dapat mengakibatkan kriput lebih awal. Kojie San Dream White Anti-aging Soap menjadi sabun yang sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki kulit cerah merona.

Demikian rekomendasi sabun pemutih badan terbaik beserta review singkatnya. Silakan kunjungi halaman Sabun Mandi Bhinneka untuk cek berbagai sabun mandi lainnya.

1 Comment

Leave a Reply