Bhinneka News

Samsung 8 TB NVMe SSD untuk Pusat Data dengan Form Faktor NF1 baru

Perkembangan SSD saat ini tampaknya akan masih terus berlanjut oleh beberapa produsen SSD dan salah satunya adalah Samsung. Produsen elektronik terkemuka dunia asal Korea Selatan ini dikabarkan telah berinovasi dengan meluncurkan sebuah SSD terbaru dengan kapasitas yang sangat lapang, yaitu 8 TB.

SSD yang bernama Samsung NF1 hadir dalam rancangan NGFF (Next-generation Small Form Factor) M.2. Tidak hanya menawarkan kapasitas yang sangat lapang, Samsung NF1 juga mampu meningkatkan performa yang tinggi pada sistem yang ditujukan untuk penggunaan data center berkat tertanamnya fitur protokol NVMe (Non Volatile Memory Express) 1.3.

Dengan perpaduan fitur NVMe dan penggunaan interface PCIe 4.0, Samsung NF1 diklaim dapat menawarkan performa Read/Write sequential 3100 MB/s dan 2000 MB/s. Tidak hanya itu, kecepatan Random Read/Write yang dihadirkan SSD Samsung ini mencapai 500.000 IOPS dan 50.000 IOPS. Samsung juga turut melengkapi SSD untuk data center ini dengan DRAM LPDDR4 12GB yang memungkinkan untuk meningkatkan kecepatan dan hemat daya saat melakukan proses data.

Dapatkan berbagai Storage M2.SSD untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply