PC & Laptop Review Produk

Samsung Chromebook Pro sekarang dengan Backlight Keyboard

Samsung meluncurkan Chromebook yang diberi nama Chromebook Pro pada tahun lalu. Laptop dengan OS Chrome adalah salah satu Chromebook berkinerja tinggi yang diperuntukkan bagi pasar high-end. Samsung merasa perangkatnya masih kurang dengan berbagai fitur yang telah di tanamkan pada Chromebook Pro miliknya dan saat ini Samsung menanamkan fitur berupa backlit keyboard.

Samsung meluncurkan Chromebook Pro dengan backlit keyboard ini dikarenakan hampir pengguna chromebook tampaknya sering menggunakan perangkat tersebut dalam keadaan minim cahaya  dan tentunya fitur backlit keyboard akan sangat berguna disaat penggunaan di mana saja.

Spesifikasi Chromebook Pro ini tidak akan mengalami perubahan dan sama seperti pertama kali diluncurkan. Samsung Chromebook Pro menggunakan prosesor Intel Core M3, memori RAM 4GB dan internal storage 32GB. Layar Chromebook juga tetap menggunakan ukuran 12.3 inci dengan resolusi 2400 x 1600. Chromebook Pro mengusung desain konvertibel dengan layar yang dapat dilipat hingga 360 derajat. Dalam paket penjualannya, Samsung Chromebook Pro ini memberikan stylus S-Pen dan dibanderol dengan harga sekitar USD 599.

Leave a Reply