Review Produk Smartphone & Tablet

Samsung Galaxy S20+ 5G Edisi BTS

Samsung akhirnya merilis Samsung Galaxy S20+ 5G dan Samsung Buds+ edisi BTS berwarna ungu yang hadir secara resmi secara global. Lewat situs resminya, Samsung menyatakan bahwa perangkat ini akan sangat cocok untuk para A.R.M.Y., sebutan untuk fans dari BTS.

Secara eksklusif, Samsung juga mendesain perangkat Galaxy S20+ 5G BTS ini dengan aksen warna ungu dengan sebutan Haze Purple. Smartphone ini memiliki logo BTS resmi yang tercantum pada kotak penjualan maupun bodi belakang. Tidak hanya itu, pemilik perangkat edisi terbatas ini akan mendapatkan konten eksklusif BTS dengan live wallpaper, 7 collectible BTS photo card, stiker unik, hingga lock screen dan lain sebagainya.

Untuk spesifikasi dasarnya sendiri, tidak berbeda signifikan dengan Samsung Galaxy S20+ 5G biasa yang sudah beredar di pasaran saat ini. Dan menariknya, Galaxy Buds+ edisi BTS ini akan hadir dengan Wireless Charging Pad Slim gratis yang juga memiliki aksen ungu. Bila kamu tertarik, kamu sudah dapat melakukan Pre-Order pada situs Bhinneka.Com.

Leave a Reply