Review Produk Smartphone & Tablet

Samsung Galaxy S9/S9+ dengan Warna Lilac Purple

Sepertinya Samsung akan meluncurkan warna baru untuk lineup smartphone SAmsung Galaxy S9 dan S9+ dengan warna Lilac Purple yang nantinya akan dapat Anda lihat pada event spesial yang akan bertempat di Barcelona pada tanggal 25 Februari 2018. Saat ini leaked Press Renders sudah menyebar di jagat maya beberapa hari belakangan ini.  Selain warna baru itu, SAmsung tetap akan menghadirkan pilihan warna Midnight Black, Titanium Gray, dan Coral Blue yang sudah ada di seri sebelumnya.

Pada gambar diatas adalah Samsung Galaxy S9 yang akan menggunakan single camera di bagian tengah dengan finger reader pada bagian belakangnya dan di lengkapi dengan flash di sampingnya. Gosip penggunaan finger reader pada layar sepertinya tinggal gosip yang tidak benar.

Untuk Samsung Galaxy S9+ akan menggunakan Dual Camera pada bagian tengahnya dan finger reader pada bagian bawah kamera dan juga di lengkapi dengan flash di sampingnya. Dari leaked sebelumnya, perangkat pintar ini akan menggunakan sensor dari Sony IMX345 dengan variable aperture f/1.5 – f/2.4 yang dapat menangkap gambar slow-mo hingga 480fps. Kebenaran itu akan terbuka nantinya pada acara event samsung di akhir bulan.

Leave a Reply