Review Produk Smartphone & Tablet

Samsung Galaxy Tab S5e dengan Dimensi Super Tipis dengan Layar Menawan

Samsung baru saja meluncurkan tablet seri Galaxy Tab S5e Indonesia ini ditujukan kepada para pengguna multimedia. Tablet ini menggunakan Layar 10,5″ Super AMOLED dengan resolusi 2560×1600 pixel, konfigurasi spesifikasi ini akan memberikan warna dan detail gambar yang cemerlang. Samsung mengclaim bahwa tablet ini bisa digunakan menonton video hingga 15 jam dengan menggunakan baterai 7040 mAh pada tablet berketebalan 5,5mm.

Melengkapi menonton film pada tablet ini dengan baik, Samsung mengintegrasikan 4 speaker pada tablet ini yang dipasok oleh AKG. Sistem audio ini pun dilengkapi dengan standar Dolby. Hal ini, membuat kemampuan audio-nya menjadi luar biasa untuk sebuah tablet. Tablet ini tergolong ringan  dengan berat hanya 400 gram, sehingga tidak akan membebani Anda selama di perjalanan dan juga mempunyai opsional slave dengan keyboard untuk memudahkan Anda menggunakannya.

Galaxy Tab S5e dilengkapi dengan SoC yang cukup bertenaga dengan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 670 yang sudah menggunakan fabrikasi 10nm.  Penggunaan SoC ini membuat Tab S5e memiliki kemampuan 4G LTE dan WiFi ac (MU-MIMO). Tablet ini memiliki RAM 4GB dan internal storage 64GB dengan tambahan storage MicroSD hingga 512GB. Tablet ini juga dilengkapi dengan tray slot SIM card maupun MicroSD berada dalam tray yang sama tanpa optional dual SIM. Samsung Galaxy Tab S5e rencananya akan dijual dengan harga Rp 7.499.000 di Indonesia.

Leave a Reply