Seputar Bhinneka

Samsung Galaxy Y Cuma 888 Ribu

Dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-19 yang jatuh pada tanggal 15 Februari 2012, Bhinneka.Com mengapresiasi para member dengan penawaran sensasional:

Samsung Galaxy Y

Syarat dan Ketentuan:

  1. Harga special Rp. 888,000,- hanya berlaku untuk member Bhinneka.Com
  2. Harga spesial ini bisa didapatkan dengan cara mendaftar pada halaman ini. Untuk yang sudah menjadi member silakan log in, dan untuk Anda yang belum menjadi member, silakan daftar terlebih dahulu.
  3. Harga spesial sudah termasuk PPN 10% (Gratis ongkos kirim).
  4. Pendaftaran dibuka sampai dengan 16 Februari 2012.
  5. Bhinneka.Com akan mengundi semua pendaftar untuk mendapatkan 50 member yang beruntung untuk membeli Samsung Galaxy Y senilai Rp. 888,000,-
  6. Pengumuman 50 Member yang beruntung akan ditampilkan di website Bhinneka.Com, Bhinneka.Com Facebook Fan Page, Bhinneka.Com Twitter Account. Serta diinformasikan melalui Email, SMS atau telepon pada tanggal 22 Februari 2012.
  7. Pemenang yang tidak melakukan pembayaran dalam jangka waktu 7 hari setelah pemberitahuan mekanisme cara pembelian, dinyatakan gugur.
  8. Pastikan seluruh data diri diisi dengan lengkap agar lebih mudah dihubungi. Ketidaklengkapan ataupun kekurangan data tidak menjadi tanggung jawab Bhinneka.Com

So, Ayo buruan register Member Bhinneka.Com sekarang juga. Klik Register Member

Leave a Reply