Bhinneka News

Samsung luncurkan Smartphone Galaxy A11 dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy A series merupakan smarhone dengan spesifikasi dan fitur kelas atas tetapi di tawarkan dengan harga yang terjangkau. Baru-baru ini Samsung memperkenalkan lini produk terbarunya untuk masuk dalam Galaxy A series dengan Galaxy A11. Walau tidak diumumkan secara luas tetapi dari yang tertera pada situs Samsung Korea Selatan.

Smartphone Galaxy A11 akan menggunakan chipset Exynos octa-core besutan Samsung sendiri dengan kecepatan clock 1.8GHz yang diyakini oleh sebagian besar pengamat. Smartphone sendiri akan memberikan dua varian pilihan memory RAM, di mana terdiri dari RAM 2 GB dan RAM 3 GB, dengan storage internal sebesar 32GB yang masih bisa ditambahkan dengan microSD terpisah.

Samsung Galaxy A11 mengusung layar TFT 6,4″ Infinity-O Display resolusi HD+ 720 x 1560 pixel. Kamera selfie 8MP dalam bentuk punch hole yang terletak di sisi kiri atas layar, untuk kamera utamanya akan terdiri dari tiga kamera beresolusi 13MP + 5MP + 2MP. Perangkat ini akan mengusung kapasitas baterai besar dengan kapasitas 4000mAh dengan fitur Fast Charging 15W. Masih banyak spesifikasi yang masih belum dibuka oleh SAmsung, tetapi diyakini Sasmsung akan menjual perangkat ini dengan cukup terjangkau.

Leave a Reply