Bhinneka News

Samsung luncurkan Smartphone Galaxy Lite Series

Dalam waktu dekat, Samsung Electronics akan memperkenalkan Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite terbaru di Las Vegas Amerika Serikat dalam perhelaan CES 2020. Kedua smartphone Galaxy Lite ini menghadirkan fitur premium seperti teknologi kamera terbaru, S Pen khas Samsung, tampilan imersif, dan baterai tahan lama dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan seri non Lite.

Samsung Galaxy Lite menawarkan fitur dan kamera dengan tingkatkan kemampuan fotografi yang dilengkapi dengan kamera wide-angle, ultra Wide dan makro yang dilengkapi dengan Super Steady OIS sehingga lebih stabilitas untuk foto dan video untuk pengambilan gambar bergerak. Kamera Ultra Wide menggunakan lensa bersudut 123 derajat. 

Sedangkan Samsung Galaxy Note10 Lite dengan S Pen dengan dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE) sehingga Anda dapat melakukan navigasi presentasi, mengontrol konten video atau mengambil gambar dengan klik sederhana menggunakan Pena S.

Samsung Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite menawarkan layar dengan Infinity-O edge-to-edge pada layar berukuran 6,7″. Kedua smartphone ini dilengkapi dengan baterai sebesar 4.500mAh dengan kemampuan pengisian baterai super cepat. Selain itu, Galaxy Lite juga telah dilengkapi dengan aplikasi dan layanan Samsung, termasuk Bixby, Samsung Pay dan Samsung Health dan juga dilindungi oleh platform keamanan defense-grade Samsung Knox.

Galaxy S10 Lite tersedia dalam pilihan warna Prism White, Prism Black dan Prism Blue sementara Galaxy Note10 Lite mempunyai pilihan warna Aura Glow, Aura Black dan Aura Red.

Leave a Reply