Bhinneka News Info Bisnis

Samsung Menghentikan Update Oreo Untuk Galaxy S8 dan S8+

Beberapa minggu setelah Samsung meluncurkan update Androin Oreo untuk perangkat Galaxy S8 dan S8+ bagi pasar negara Eropa, SAmsung menghentikan update bagi negara lainnya dan menunda update. Ternyata update Androin Orea yang sudah di luncurkan tersebut mempunyai Bugs yang membuat perangkat tersebut melakukan reboot atau restart secara mendadak.

“Following a limited number of cases where Galaxy S8 and S8+ devices have rebooted unexpectedly with the Android 8.0 Oreo, we have temporarily stopped the rollout of the update. We are investigating the issue internally to ensure that the impact to the affected devices is minimized and the rollout of the update can resume as quickly as possible”.

Bagi perangkat yang sudah melakukan instal terpaksa harus menunggu update terbaru di luncurkan untuk memperbaiki bags tersebut. Bagi pengguna yang terlanjur melakukan update tetapi belum melakukan instal akan secara otomatis pihak Samsung akan melakukan penghapusan secara otomatis. Sampai saat ini Pihak Samsung masih belum dapat memastikan kapan proses update Androin Oreo akan di lakukan kembali.

Leave a Reply