Bhinneka News

Sandisk Ultra Flair USB 3.0 Flashdisk Keren Berkecepatan Tinggi

Lewatlah sudah hari-hari memiliki flashdisk dengan bentuk yang membosankan dan kamu bisa menyimpan file dengan gaya menggunakan Sandisk Ultra Flair USB 3.0 yang tersedia dalam kapasitas 16GB, 32GB, 64GB dan 128GB.

Flashdisk memiliki casing logam keren yang tidak hanya terlihat menarik, namun juga mampu melindungi file didalamnya dengan aman sekaligus membuat flashdisk tahan lebih lama, sehingga nyaman digunakan sehar-hari maupun ketika membawanya kemanapun.

Sandisk Ultra Flair USB 3.0 sepertinya sengaja dirancang sebagai solusi penyimpanan bagi mereka yang membutuhkan flashdisk keren berkecepatan tinggi, yang mampu mentransfer foto resolusi tinggi, video dan file besar lain dengan mudah dan cepat, karena USB 3.0 menawarkan transfer data kecepatan tinggi mencapai 150MB/s.

UltraFlair_Front_retina

Kecepatan yang ditawarkan USB 3.0 membuat kamu tidak perlu lagi menunggu lama memindahkan file berukuran besar. SanDisk Ultra Flair USB 3.0 dapat mentransfer film berdurasi penuh dalam waktu kurang dari 30 detik dan mentransfer foto dan video resolusi tinggi 15 kali lebih cepat dibanding flashdisk USB 2.0.

Flashdisk juga dilengkapi dengan software SanDisk SecureAccess untuk menyimpan dengan aman file pribadi melalui proteksi password dan enkripsi 128-bit, termasuk layanan software RescuePro untuk memulihkan file yang hilang atau rusak selama satu tahun. Selain itu, SanDisk memberikan jaminan garansi lima tahun untuk SanDisk Ultra Flair USB 3.0.

SanDisk Ultra Flair USB 3.0 yang kini tersedia di Bhinneka.com dengan kapasitas 16GB, 32GB dan 64GB merupakan flashdisk yang ideal untuk menyimpan koleksi foto dan video, sehingga kamu bisa menikmati gaya hidup digital cerdas, kapan saja dan dimana saja.

Leave a Reply