Review Produk Smartwatch & Wearable Gadget

Selalu Bugar Dengan Polar Loop Activity Tracker

Polar merupakan spesialis alat pantau kondisi jantung, sehingga kesehatan dan fitness sangat lekat dengan produk ini. Polar Loop merupakan produk pertama Polar berwujud sebuah gelang pedometer. Sebuah gelang karet yang kuat dilengkapi dengan layar LED yang cukup terang meski terkena cahaya matahari langsung, akselorometer tri axis untuk mengukur langkah, jarak dan kalori tubuh kamu, kemudian tracker yang memonitor semua jenis kegiatan sekaligus tahan air, sehingga kamu bisa menggunakannya saat berenang atau menyelam.

POLAR Loop Activity Tracker

Setiap orang memiliki kondisi tubuh berbeda, sehingga ketika kamu menggunakan Polar Loop fitur Smart Calories menggunakan berat, tinggi, usia, jenis kelamin dan intensitas fisik untuk menghitung jumlah kalori yang dibutuhkan oleh tubuh. Memori pada pedometer digital ini, bertahan hingga 12 hari tanpa perlu sinkronisasi.

Sinkronisasi Pedometer Dengan Aplikasi Mobile

Aplikasi mobile tersedia untuk memperoleh informasi mendalam mengenai aktifitas tubuh jangka panjang dengan berbagai jenis grafik berbeda. Kabar baik buat kamu yang memiliki iPhone 4S, 5, 5C, 5s atau iPod Touch, karena sinkronisasi pedometer dengan aplikasi mobile bekerja sangat baik diperangkat iOS 6. Bila tidak memiliki perangkat mobile kompatibel, tersedia platform berbasis web Polar Flow sehingga kamu tetap bisa memeriksa status dan data aktifitas. Polar Loop menggunakan kabel USB dan Bluetooth Smart untuk sinkronisasi informasi dengan aplikasi mobile maupun platform web.

Aplikasi membagi aktifitas kamu dalam lima level intensitas fisik yaitu istirahat, duduk, low, medium dan high. Semakin tinggi intensitas akan semakin cepat tujuan kamu tercapai. Gelang menampilkan perintah berbeda untuk membuat kamu bergerak dengan intensitas berbeda. Up berarti kamu harus bangun dari tempat duduk untuk melakukan aktifitas ringan. Walk berarti intensitas sedang dan Jog untuk intensitas tinggi. Menariknya ada fitur To Go yang memberikan kamu panduan praktis mengenai apa yang harus kamu lakukan. Notifikasi memberi tahu seberapa lama harus berjalan maupun jogging untuk mencapai tujuan harian kamu.

polar-loop
Polar Loop Membuat Tubuh Bugar

Sementara baterai Polar Loop mampu bertahan sekitar lima hari dan teknologi Bluetooth tidak terlalu menguras tenaga baterai. Pengisian ulang baterai Polar Lopp hanya perlu menghubungkan port USB dibagian dalam gelang pada komputer. Polar Loop dengan display LED terang dan panduan praktis yang menarik melalui fitur To Go cukup bermanfaat dalam mencapai tujuan aktifitas kamu. Aplikasi ini mudah digunakan dan membuat aktifitas harian makin menyenangkan dan membuat kamu selalu termotivasi untuk menjaga tubuh selalu bugar.

See More: POLAR Loop Activity Tracker

Leave a Reply