Uncategorized

Rekomendasi Shampo Anti Ketombe dan Review Singkat

Shampo anti ketombe menjadi salah satu produk yang paling sering dicari. Tidak sedikit orang Indonesia yang mengalami masalah ketombe. Masalah ketombe sendiri dapat memberikan dampak signifikan pada penampilan dan sangat menggangu. Hal ini membuat banyak orang yang ingin mengtasi masalah ketombe secepat mungkin menggunakan shampo anti ketombe. Mencari shampo yang cocok untuk kita mungkin bisa dibilang susah susah gampang.

Oleh karenanya banyak sekali produsen shampo yang membuat sampu anti ketombe dengan berbagai kelebihan yang mempuni. Menurut American Academy Of Dermatology, salah satu metode terbaik untuk menangkal dan menghilangkan ketombe di kulit kepala adalah dengan menggunakan shampo. Untuk itu dalam artikel kali ini, kita akan melihat daftar shampo anti ketombe terbaik yang mungkin bisa anda coba gunakan.

Di pasaran sekarang terdapat banyak sekali sahampo anti ketombe yang terkadang membuat kita menjadi bingung untuk memilihnnya. Untuk itu artikel ini akan memberikan 6 daftar shampo anti ketombe yang mungkin bisa anda gunakan, simak dibawah ini :

1. Zinc Men Active Cool Anti Dandruff Shampoo

Zinc Men Active Cool Anti Dandruff Shampoo

Yang pertama datang dari brand zinc dengan nama Zinc Men Active Cool Anti Dandruff Shampoo. Shampo anti ketombe yang satu ini menandung bahan aktif complex Zinc-PTO, Diyakini dapat membasmi ketombe dikulit kepala dalam beberapa hari saja. Apa lagi produk ini dipercaya dapat memberikan nuansa dingin di kulit kepala dengan kandungan mentholnya. Shampo ini cocok banget untuk kulit kepala yang sering berkeringat.

2. Clear Ice Cool Menthol Anti Dandruff Shampoo

Clear Ice Cool Menthol Anti Dandruff Shampo

Selanjutnnya ada produk dari produsen Clear dengan nama Clear Ice Cool Menthol Anti Dandruff Shampoo. Kemampuan utama produk ini ialah dapat membersihkan ketombe dengan sensasi sejuk di kepala. Sehingga memudahkan anda beraktivitas setiap harinnya. Ditambah lagi shampo ini dilengkapi dengan nutrisi tambahan seperti Vitamin B3 dan protein.

3. Pantene Pro-V Shampoo Anti Ketombe

Pantene Pro-V Shampo Anti Ketombe

Pantene menjadi salah satu produsen shampo yang terkenal dikalangan masyarakat. Mereka juga memiliki produk anti ketombe dengan nama Pantene Pro-V Shampoo Anti Dandruff. Shampo ini diyakini sangat efektif membersihkan rambut dengan memberikan nutrisi yang baik di kulit kepala.

Selain dapat membersihkan ketombe secara efektif. Shampo ini juga menjadi salah satu produk untuk mengatasi masalah kerontokan rambut. Terdapat berbagai ukuran untuk kemasan shampo ini.

4. Head & Shoulders Bersih dan Harum+

Shampo Head & Shoulders Bersih dan Harum

Produk head Head & Shoulders Bersih dan Harum+ menjadi salah satu produk shampoo anti ketombe yang menawarkan nuansa wangi yang tahan lama. Hal ini dikarnakan 3 Action Formula, menjadikan produk ini dapat membersihkan ketombe dikepala kita dengan nuansa harum yang bertahan cukup lama.

5. Davines Naturaltech Purifying

Davines Naturaltech Purifying Shampo

Shampo yang berikut ini memiliki kemampuan plus plus. Selain mengatasi masalah ketombe, Davines Naturaltech Purifying Anti-Dandruff Shampoo juga diklaim mampu mengatasi masalah iritasi pada kulit kepala. Hal ini dikarnakan produk ini memiliki bahan aktif selenium sulfide yang efektif membasmi jamur yang timbul akibat ketombe. Selain itu masalah pengelupasan kulit kepala juga dapat diatasi produk ini.

6. Selsun Blue 5 Shampo Anti Ketombe

Selsun Blue 5 Shampo Anti Ketombe

Yang terkahir dalam daftar shampo anti ketombe dalam artikel ini bernama Selsun Blue 5. Shampo ini diyakni sangat efektif dan ampuh untuk memberantas ketombe yang sudah pada tingkat tinggi. Hal ini dikarnakan shampo ini memiliki kandungan selensium sulfide yang sangat tinggi. Selain membasmi ketombe secara efektif, shampo ini juga dapat membuat rambut terasa lebih lembut dan membuat rambut kita tetap subuh.

Demikian rekomendasi shampo anti ketombe dan review singkatnya. Silakan kunjungi halaman Shampo Bhinneka untuk cek harga terbaru dan merk shampo lainnya.

Leave a Reply