Bhinneka News

Skullcandy Jib True, earphone TWS dengan Pemakaian 22 jam

Skullcandy menghadirkan Jib True terbarunya, sebuah earphone nirkabel dengan daya tahan hidup hingga 22 jam yang dilengkapi dengan  teknologi kedap suara yang memblokir suara-suara eksternal yang mengganggu. Saat ini, banyak pengguna mencari earphone sederhana dengan kaya fitur untuk digunakan di rumah atau di perjalanan, tetapi dengan harga yang terjangkau.Skullcandy mendesain True Jibs bagi penggunaan intuitif, kinerja audio berkualitas, dan teknologi nirkabel yang dapat diakses semua orang.

Jib True memilikidaya tahan hidup hingga 22 jam,  6 jam pada earphone dan 16 jam lagi pada case. Mereka dilengkapi dengan semua fitur audio penting dan serangkaian perintah yang dapat digunakan untuk mengelola panggilan, trek dan volume, asisten digital, mikrofon ganda, mode solo, dan banyak lagi. Dan, berkat sertifikasi IPX4 , Jib True tahan terhadap air dan keringat. Mereka juga memanfaatkan teknologi isolasi suara yang memblokir suara latar yang mengganggu sehingga Anda dapat fokus pada musik Anda.


Berkat teknologi Bluetooth dan serangkaian fitur praktis, seperti kemampuan untuk menggunakan setiap headset secara terpisah, mikrofon ganda untuk panggilan, opsi pengapian sendiri, dan teknologi penyandingan cepat, siapa pun yang menggunakan Jib True akan merasakan musik mereka dengan rasa kebebasan baru. Earphone Skullcandy Jib True sangat cocok untuk digunakan oleh kaum muda karena memiliki warna yang berbeda dari kebanyakan earphone saat ini yang berada di pasaran.

Leave a Reply