UHD Smart TV Terbaik Samsung NU7300 55
Info Bisnis Rekomendasi Produk

7 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 Layar Besar

Berbagai rekomendasi Smart TV terbaik bisa Anda peroleh dari informasi yang kami sajikan di bawah ini. Ada banyak televisi canggih dengan sistem yang luar biasa, untuk menyajikan pengalaman menonton TV semakin meningkat.

Pada zaman dulu, pengguna TV harus menggunakan antena untuk menikmati siaran. Di zaman modern ini, televisi sudah semakin canggih seperti smart phone. Anda dapat menghubungkannya ke internet dan menikmati siaran lebih beragam dan kualitas gambar UHD.

Mari simak 7 rekomendasi Smart TV Terbaik yang bisa anda masukkan sebagai pertimbangan.

1. UHD Smart TV Samsung NU7300 55″ – 4K

UHD Smart TV Terbaik Samsung NU7300 55

Dengan layar 55 inch, tentunya anda bisa menikmati tayangan dengan jelas. Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya dengan mudah karena TV ini bisa merekomendasi siaran yang mungkin cocok dengan selera anda.

Smart TV Samsung ini dibekali kualitas gambar UHD dan HDR 10. Sehingga, tayangan yang ditampilkan sangat jelas dengan resolusi 4K. Jadi anda bisa menikmati pengalaman menonton film atau siaran favorit anda lebih maksimal.

TV ini juga mendukung built in tuner tipe ATSC/Clear QAM. Jadi, Anda dapat menonton tayangan apapun secara lebih mudah, terlebih lagi saat tersambung ke internet.

2. Smart TV Terbaik LG 49LJ550T 49″ Full HD

Smart TV Terbaik LG 49LJ550T 49 inch Full HD

Televisi dari brand LG ini dapat digunakan untuk menonton berbagai siaran dengan mudah. Selain itu, anda dapat melakukan banyak aktivitas menarik lainnya dengan remote yang disediakan, di luar hal terkait siaran hiburan.

Smart TV ini dibekali teknologi webOS 3. Dengan OS ini, Anda dapat menggunakan TV tidak hanya untuk menonton siaran dari channel TV saja, melainkan juga untuk internetan.

Televisi ini mempunyai jenis layar LED sehingga mampu menyajikan gambar yang terlihat lebih nyata. Ditambah lagi, tampilan yang dihasilkan mempunyai kualitas Full HQ.

3. LG 65UK6540PTD 65″ AI ThinQ

LG 65UK6540PTD 65″ AI ThinQ

Smart TV terbaik berukuran 65 inci ini mempunyai 3 jenis resolusi yang dapat disesuaikan secara otomatis. Anda juga dapat memilih secara UHD, HDR10 Pro, hingga HLG Pro. Tampilan dapat dimaksimalkan hingga mendekati 4K.

TV ini juga dibekali Teknologi Ultra Luminance yang dapat menyesuaikan kondisi layar dengan pencahayaan di lingkungan sekitar.

Di ruangan dengan pencahayaan cerah, Tv akan menampilkan yang lebih tajam. Sedangkan, di ruangan dengan pencahayaan minim atau gelap, TV akan menampilkan layar yang lebih bercahaya.

Selain itu layar IPS yang dibenamkan pada TV ini membuat tayangan menjadi lebih sempurna. Smart TV ini mendukung fitur built in tv tuner dan internet. And dapat menikmati banyak tayangan baik lokal hingga streaming lebih mudah.

4. Sony A9F Master Series Android TV 55″

Sony A9F Master Series Android TV 55 inch

Smart TV terbaik selanjutnya adalah dari brand Sony. Sony merilis televisi canggih yang dibekali OS Android. Berbagai menu yang tersedia di TV ini mirip sekali dengan menu yang ada pada android sehingga dapat digunakan untuk berbagai hal.

Smart TV terbaik ini juga dibekali teknologi Pixel Contrast Booster yang mampu menghasilkan tayangan agar terlihat lebih nyata. Ditambah lagi, adanya Acoustic Surface Audio+ akan menghasilkan suara terdengar seperti di bioskop.

TV ini dapat dihubungkan ke internet sehingga Anda dapat menikmati tayangan streaming. Anda dapat menikmati tayangan Youtube atau Netflix dengan tampilan yang lebih nyata.

5. Smart TV Terbaik Sharp LC-50UA6500X AQUOS 50

Sharp LC-50UA6500X AQUOS 50”

Salah satu alasan mengapa smart tv dari brand Sharp ini layak untuk dibeli adalah fitur 7 Shield Protectionnya yang memberikan daya tahan terhadap berbagai hal. Fitur ini memberikan ketenangan untuk meletakkannya di berbagai tempat.

Smart TV ini support built in tuner jenis DVB-T2 dan dapat digunakan untuk menonton tayangan dari beragam stasiun TV.

Selain itu, Anda juga dapat menghubungkannya ke internet sehingga anda dapat menikmati tayangan dalam jumlah yang tidak terbatas. Anda juga dapat menonton siaran Netflix.

Sementara dari sektor kualitas gambar, TV ini menyajikan pilihan tampilan UHD dan HDR 10 yang bisa anda pilih sendiri. Sehingga, gambarnya dapat dihasilkan secara maksimal, terutama film atau series yang mendukung tampilan 4K. .

6. Android Smart TV COOCAA 50S5G 50 Inch 4K

Smart TV Terbaik COOCAA 50S5G

Rekomendasi smart TV selanjutnya muncul dari brand COOCAA yang masih lumayan asing bagi pengguna di Indonesia. Merki begitu, televisi ini sudah banyak beredar di pasar dan merupakan salah satu pilihan bagi pengguna gadget Android.

TV dengan harga ekonomis ini dilengkapi fitur Google Assistant. Melalui mikrofon yang disediakan, Anda dapat memberikan instruksi dengan mudah. Dengan suara anda, tayangan dapat berganti sesuai keinginan.

Dengan Smart TV ini, Anda dapat menikmati tayangan dengan kualitas gambar UHD dan HDR 10.

7. Smart TV Terbaik Polytron PLD 65UV5901

Polytron PLD 65UV5901

Polytron PLD 65UV5901 merupakan salah satu Smart TV  terbesar di kelasnya dengan layar berukuran 65 inci. Ukuran yang sangat lebar ini memberikan kepuasan bagi Anda dalam menonton berbagai tayangan televisi.

Selain itu, gambar yang ditayangkan terlihat asli dan sangat jernih dengan kualitas gambar 4K. Sehingga, berbagai siaran yang mendukung 4K bisa dinikmati dengan lebih jelas.

Sementara, untuk siaran dengan resolusi dibawah 4K akan didukung dengna teknologi 4K Upscaling. Teknologi ini mampu meningkatkan berbagai jenis tayangan menjadi mendekati 4K.

Meski tidak sempurna, setidaknya tayangan sudah dapat dibuat mendekati 4K sehingga anda dapat menonton film dengan kualitas yang bagus. Anda juga bisa memilih sendiri kualitas gambar dengan pilihan UHD atau HDR 10.

Jika anda ingin mencari TV dengan ukuran yang lebih kecil, silakan baca 8 Rekomendasi TV LED 32 Inch sebagai referensi.

Demikian 7 rekomendasi Smart TV terbaik yang kami sajikan kali ini, Anda dapat memilih satu di antaranya sesuai dengan budget dan kebutuhan anda.

2 Comments

  1. Info membantu. Jika ada info harga (kisaran) akan lebih bermanfaat. Satu lagi plus dan minus tiap produk perku dibuka agar konsumen dapat melilih dengan tepat.

Leave a Reply