Bhinneka News

smart watch OPPO Watch akan segera hadir dalam waktu dekat

Saat ini penjualan perangkat gadget jenis wearable device semakin marak dan berbagai merek mulai dapat Anda temukan di pasaran saat ini. Salah satu yang sangat digemari adalah smartwatch dan hal ini dapat dilihat dari data penjualan terus meningkat dari tahun ke tahun. Salah satu yang mulai dapat Anda temukan di pasaran adalah smart watch daari Oppo yang akan segera masuk ke dalam pasaran dalam waktu dekat. OPPO Watch 46 mm menawarkan pengisian daya jam tangan pintar dan masa pakai baterai (430 mAh) hingga 36 jam. Saat dalam mode hemat daya, masa pakai baterai diperpanjang hingga 21 hari. Model 42mm memiliki baterai 300mAh.

Oppo smartwatch akan dijual dalam dua versi wifi 46mm dan 42mm dengan  dua warna Black and Pink Gold dengan bingkai paduan aluminium seri 6000  rasio layar-ke-tubuh 72,76%. Pengguna dapat memilih berbagai warna tali yang dapat dengan mudah dilepas dengan menekan satu tombol. Smartwatch ini menggunakan panel AMOLED 3D fleksibel dengan layar berukuran 1,91″ dengan 100% color gamut DCI-P3, 500 nits dan kerapatan piksel 326 PPI pada layar dengan resolusi 402 x 476 piksel.

OPPO Watch didukung oleh OS Wear Google yang dioptimalkan oleh OPPO. Selain mempunyai desain yang menarik, Oppo watch juga mempunyai  lima mode pelatihan untuk Anda yang sering ber olahraga. Pemantauan denyut jantung konstan beroperasi baik selama latihan dan saat istirahat, dan Pelacakan Tidur memberikan laporan terperinci yang mendokumentasikan keadaan tidur setiap malam. Pengguna juga dapat menambahkan fitur Google Fit, untuk menerima dukungan sehubungan dengan berbagai latihan tambahan, termasuk dayung dalam ruangan dan selancar layang-layang, dan OPPO Watch menjadi mitra kebugaran dan pelacak pelatihan par excellence .

Leave a Reply