Review Produk Smartphone & Tablet

Smartphone Motorola Z3 dengan jaringan 5G pertama

Setelah beberapa lama absen, akhirnya Motorola meluncurkan produk terbarunya pada event yang digelar di Chicago dan memperkenalkan smartphone Moto Z3. Smartphone ini menggunakan  layar AMOLED 6.1″ FullHD+, SoC Snapdragon 835, RAM 4GB, internal storage 64 GB serta baterai kapasitas 3000mAh dan memiliki fitur water resistant.

Moto Z3 menggunakan kamera utama dual sensor dengan spesifikasi kamera sensor RGB 12MP f/2.0 dengan piksel 1,25um dan sensor monokrom 12 MP, serta dual LED flash. Untuk kamera depan , smatphone ini dibekali sensor 8 MP f/2.0 dengan ukuran piksel 1,12um dan sudut pandang 84 derajat. Menariknya, Moto Z3 adalah smartphone pertama di dunia yang mempunyai fitur koneksi selular 5G. Berkat teknologi modular yang dimilikinya, Moto Z3 dapat dipasangkan perangkat Mod tambahan yang dapat mendukung jaringan selular 5G.

Moto Mod 5G menggunakan chipset modem Qualcomm terbaru X50 dengan baterai 2000mAh karena koneksi yang cepat dari 5G membutuhkan tenaga daya yang lebih besar, sehingga Mods ini sudah dibekali dengan baterai tambahan. Meskipun teknologi koneksi data selular 5G belum tersedia, tapi teknologi yang ditawarkan Moto Z3 siap digunakan pada waktunya.

Moto Z3 akan dibanderol dengan harga USD 480 dan akan dipasarkan di amerika secara ekslusif bersama verizon mulai 16 Agustus mendatang di Amerika. Aksesoris MotoMods 5G akan dijual terpisah, namun belum disebutkan berapa harga untuk aksesoris mods 5G ini. Untuk pasar tanah air, pihak motorola masih belum bisa memastikan apakah produk ini bisa tersedia secara resmi nantinya di Indonesia.

Dapatkan berbagai perangkat smartphone Android untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

 

Leave a Reply