Review Produk Smartphone & Tablet

Smartphone Oppo A15 dengan Triple AI Camera

Baru-baru ini, Oppo Indonesia menghadirkan smartphone terbaru dari mereka Oppo A15 series di Indonesia secara resmi . Di kutip dari press release mereka, Oppo A15 ini dihadirkan untuk bisa memenuhi kebutuhan penggunanya yang mengutamakan tidak hanya komunikasi saja, tetapi juga untuk hiburan.“Kami senang dapat memperkenalkan OPPO A15, perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan esensial pengguna terutama untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga pada masa pandemi seperti ini. Kehadiran layar besar 6.52 inci dihadirkan untuk menunjang kebutuhan berbagai kegiatan daring termasuk bekerja maupun belajar. Tidak lupa, kami juga melengkapi perangkat ini dengan 3 kamera utama yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk mendokumentasikan berbagai momen spesial,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, lewat rilis resminya.

smartphone Oppo A15menggunakan layar dengan besar 6.52″ LCD resolusi 1520 x 720 piksel dan bagian layar dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Pada bagian dalam, Oppo menanamkan SoC utama  dengan chipset MediaTek Helio P35 dengan RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB dan Anda dapat memperluas penyimpanan data dengan menggunakan MicroSD card hingga 256 GB. Untuk sisi kamera, Oppo A15 ini menggunakan konfigurasi  kamera utama dengan menggunakan setup Triple AI Camera dengan sensor masing-masing beresolusi 13 MP + 2 MP Portrait + 2 MP Macro. Sementara untuk kamera selfie, mengusung sensor beresolusi 8 MP.

Oppo A15 mengusung baterai berkapasitas 4230mAh dengan kecepatan charging 5V/2A dan kapasitas ini di klaim cukup untuk penggunaan harias selama berada di luar ruangan untuk menunjang kseaharian Adna dalam berkerja. Untuk OS, menggunakan ColorOS 7.2 berbasis Android 10. Oppo A15 ini akan dijual dalam warna Dynamic Black dan Fancy White dengan bandrol hanya Rp 1.999.000.

 

Leave a Reply