Bhinneka News

Smartphone Vivo V19 akhirnya resmi masuk pasar Indonesia

Akhirnya vivo meluncurkan secara resmi kehadiran smartphone vivo series V19, yang mengusung tagline “Perfect Night, Perfect You”.   Smartphone ini menggunakan layar 6,44″ resolusi FHD+ dengan Super AMOLED Ultra O Screendengan tingkat gamut DCI-P3 100%, yang memungkinkan memberi tampilan warna yang menawan. Pada bagian layar tersebut, vivo menanamkan sensor Screen Touch ID sebagai ganti sensor fingerprint fisik. vivo V19 memiliki dua opsi warna yaitu Artic Blue dan Crystal White

Vivo V19 menanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 675 AIE dengan RAM 8GB dengan pilihan kapasitas storage internal 128GB atau 256G. Untuk baterai, vivo meberikan kapasitasbaterai sebesar 4500mAh dengan fitur Dual Engine Fast Charging untuk pengisian ulang baterai yang lebih cepat. vivo V19 memiliki fitur Ultra Game Mode yang mampu membuat pengalaman gaming mobile lebih nyaman tanpa ada gangguan notifikasi pesan masuk maupun telepon dan juga Multi-Turbo yang secara aktif dapat mengatur sistem operasi agar gaming bisa memiliki performa lebih nyaman.

vivo V19 ini dilengkapi dengan kamera utama Quad AI Camera terdiri 48MP AI rear camera + 8MP Super Wide-Angle + 2MP Macro + 2MP Depth. Kamera selfie terletak dibagian layar dengan punch hole berdiameter 2,988 mm dengan sensor resolusi 32MP yang memiliki fitur Super Night Selfie, serta dilengkapi dengan teknologi kamera selfie yang mampu menangkap foto dengan lebih jernih dan berwarna natural, bahkan di dalam kondisi pencahayaan minim. Untuk harga, vivo V19 dengan memory 128GB dibandrol pada harga Rp 4.299.000 dan versi 256GB akan dijual dengan harga Rp 4.999.000.

 

Leave a Reply