Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

Speaker Logitech G560 dengan Tata Warna RGB

Logitech baru-baru ini mengumumkan peluncuran produk speaker 2.1 yang dilengkapi dengan RGB untuk kelas gamers. Logitech G560 PC gaming speaker ini mengusung LightsSunc technology software yang dapat mengikuti ritme atau suara dari musik, movie dan game yang akan memberikan tampilan yang lain dari lainnya.

Logitech G560 menggunakan konfigurasi 2.1 yang terdiri dari dua speaker dan satu buah subwoofer dengan daya 240watt pada saat penggunaan full power dan 120watt RMS. Speaker ini memiliki DTS:X Ultra 1.0, 3D audio support dan terdiri atas 3 bagian, 2 satelite yang mengusung RGB di letakkan di atas meja dan 1 down-firing subwoofer yang bisa Anda letakkan di bawah. Cahaya RGB di tempatkan pada belakang speaker satelite dan akan memberikan pencahayaan yang apik yang di sesuaikan dengan keadaan Anda menggunakan saat itu

Speaker hadir dengan input yang meliputi Bluetooth, USB dan jack 3.5mm. Terdapat pula output 3.5mm untuk mencolokkan headphone. Logitech juga menghadirkan Easy Switch System yang membuat Anda dapat menghubungkan hingga empat perangkat ke speaker ini secara bersamaan sehingga Anda tetap dapat mendengarkan musik dari smartphone Anda sambil bermain game.

Leave a Reply