Bhinneka News

streaming portable Mi TV Stick Resmi Hadir di Indonesia

Pada ajang yang baru saja diselenggarakan oleh Xiaomi dalam peluncuran smartphone Redmi 9C, Xiaomi juga meluncurkan secara resmi penjualan Mi TV Stick yang merupakan perangkat streaming portable dengan dimensi yang sangat kecil dan produk ini mampu mengubah TV biasa dengan port HDMI menjadi “Smart TV”. Dengan perangkat Mi TV Stick, pengguna bisa mengakses beragam konten dan layanan streaming online berkat dukungannya terhadap Android TV dan bahkan Google Assistant.

Mi TV Stick mampu meberikan streaming hingga resolusi 1080p dan mendukung konektivitas Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac 2.4GHz/5GHz serta Bluetooth 4.2. Untuk urusan Soc, perangkat ini menggunakan CPU Quad-Core dengan RAM 1 GB dan storage 8 GB. Mi TV Stick memiliki Chromecast built-in sehingga akan lebih memudahkan pengguna untuk melakukan “cast” dari smartphone atau perangkat pintar lainnya untuk ditampilkan ke TV yang terhubung dengan Mi TV Stick.

 

Dalam paket penjualannya, Anda akan mendapatkan Mi TV Stick dan Remote Bluetooth yang mana Anda akan menemukan tombol khusus untuk mengakses Netflix dan Prime Video. Konten dan aplikasi yang didukungnya sendiri sudah beragam, mulai dari Netflix, YouTube, Disney+, HBO, Spotify, Twitch, Google Play, dan lain sebagainya. Untuk pengalaman lebih baik, perangkat sudah dilengkapi dengan dukungan teknologi Dolby dan DTS Surround Sound. Mi TV Stick akan dijual perdana pada 17 September 2020 pukul 10:00 WIB mendatang, dengan harga jual promosi Rp 499.000.

 

 

 

 

Leave a Reply