Bhinneka News

Teaser Oppo F9 Pro memamerkan desain dan fast charging

Baru-baru ini Oppo mengupload video teaser dari F9 Pro yang memamerkan desain tampilan yang tidak konvensional, yang mereka sebut “Waterdrop Screen” dan desain gradien pada bagian belakang. Oppo F9 Pro memiliki kamera belakang dual yang berdampingan dengan finger print sensor untuk keamanan. Selain itu, Oppo sebelumnya telah mengatakan bahwa kemampuan selfie dari smarphone ini akan luar biasa, yang hanya bisa disamakan dengan selfie pada F9 biasa.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=SpZexLcIwSA&w=560&h=315]

Tak kalah penting, klip ini menunjukkan salah satu fitur ikonik untuk sebagian besar handset Oppo kelas atas hingga kelas menengah yaitu teknologi pengisian VOOC Flash. Video memperlihatkan dengan hanya waktu charging selama 5 menit cukup untuk melakukan voice call selama 2 jam. Seri F9 akan segera hadir, mungkin dalam bulan ini jika gossip sebelumnya adalah benar.

Dapatkan berbagai smartphone Oppo untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply