Bhinneka News Info Bisnis

Toshiba hadirkan ultrabook X-Series

Toshiba telah lama terkenal di pasaran tanah air dengan berbagai produk baik itu perangkat elektronik rumah tangga, laptop dan lain sebagainya dan juga cukup lama menjadi salah satu merek terpercaya bagi produk notebook kalangan pengguna umum maupun bisnis. Kali ini Toshiba memperkenalkan produk baru jajaran produk X-Series dengan seri Toshiba Tecra X40-E, Portege X30-E dan Portege X20W-E.

Toshiba Tecra X40-E, Portege X30-E dan Portege X20W-E nantinya akan menggunakan prosesor Intel generasi ke 8 dengan dukungan memory RAM DDR4 danstorage nantinya akan menggunakan SSD dengan interface PCIe. Untuk seri Tecra, Toshiba memberikan keamanan lebih karena ditujukan untuk kalangan bisnis dengan mengusung  fitur touchpad dengan pembaca sidik jari dan menyebutnya teknologi SecurePad. 

Selain mengusung teknologi prosesor terbaru, Toshiba menghadirkan berbagai port I/O yang lengkap dengan menanamkan  USB Type-C, USB 3.0, HDMI dan sebuah slot microSD. Di karenakan masuk dalam pasar bisnis, Toshiba menyediakan dongle untuk dapat melakukan ekspansi konektivitas bila diperlukan dan juga tersedia dock Thunderbolt3 bila Anda memerlukan.

Toshiba X Series ini mempunyai desain ramping dengan berat yang ringan. Portege X20W-E hanya memiliki ketebalan 15.4 mm dengan bobot  1.1 kg, Portege X30-E memiliki ketebalan 15.9 dengan berat 1.05 kg dan Tecra X40-E memiliki ketebalan 16.9mm dengan berat hanya 1.25 kg.

Bila Anda berencana upgrade atau mencari notebook pertama, Anda dapat melihat berbagai koleksi notebook di situs Bhinneka dengan harga dan promo menarik, pastinya mempunyai garansi resmi yang asli bikin tenang.

Leave a Reply