TV 32 inch Panasonic TH-32E302
Review TV & Audio

8 Rekomendasi TV LED 32 Inch Harga Murah Terbaik 2021

TV Led 32 inch semakin digemari banyak orang, lebih-lebih setelah dimasukkannya teknologi dan inovasi terbaru ke dalamnya.

TV Led ukuran 32 inci tak pelak menjadi pilihan banyak orang yang ingin menonton acara TV dan film di rumah dengan nyaman dan mengasyikkan.

Jangan salah, meskipun sudah menggunakan teknologi dan inovasi termutakhir, TV Led 32 inci menawarkan harga yang variatif dan tidak selamanya mahal.

Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang paling murah, yaitu mulai dari 1 jutaan saja.

1. TV LED 32 Inch Changhong 32G4A

TV 32 inch Changhong 32G4A

Changhong terkenal sebagai produsen elektronik berkualitas dengan harga yang ramah di kantong. Salah satu produk TV Led yang pernah mereka buat adalah Changhong 32G4A, yang telah dilengkapi dengan fitur konektivitas yang banyak.

Ya, TV ini telah dibekali dengan port USB, VGA, HDMI dan port audio jack 3.5 mm. Artinya, Anda bisa menghubungkan TV dengan perangkat lain untuk memutar media seperti film dan musik.

Selain fitur konektivitas yang lengkap, TV ini juga sudah memiliki layar HD, yang membuat tampilan visualnya jernih, tajam dan dengan warna yang akurat.

Desainnya juga elegan plus hanya membutuhkan listriik 45 watt untuk menyala, jadi bisa hemat listrik. Anda pun bisa menggunakan TV ini sebagai monitor tambahan jika membutuhkannya.

2. Akari LE-32M88

TV 32 inch Akari LE-32M88

Berikutnya ada Akari LE-32M88, TV Led 32 inci terbaik dengan harga terjangkau yang bisa Anda pertimbangkan.

Salah satu keunggulan pokok dari TV ini adalah layarnya yang sudah beresolusi HD, yang membuat acara menonton TV tidak bikin sakit mata.

Fitur konektivitasnya juga lengkap, seperti port USB, VGA dan HDMI, yang bisa dimanfaatkan untuk menghubungkan TV dengan perangkat lain.

Pembeli juga ditawari dengan garansi spare part yang berlaku hingga 1 tahun, yang bisa menjadi bukti bahwa TV ini sangat berkualitas.

Ada juga fitur Key Lock untuk memastikan keamanan plus Early Warning System. Jangan khawatir listrik tekor di akhir bulan, karena TV ini tidak banyak mengonsumsi daya.

3. Panasonic TH-32E302

TV 32 inch Panasonic TH-32E302

Berikutnya ada Panasonic TH-32E302, TV Led 32 inch yang memiliki panel layar HD yang memanjakan mata pemirsa.

TV ini juga cocok untuk melengkapi interior rumah karena hadir dengan desain yang tipis nyaris bazeless, yang membuatnya tampak mewah dan elegan.

TV ini juga bisa untuk memutar multimedia dari perangkat, berkat port USB dan HDMI yang sudah support berbagai macam device.

Konsumen juga bisa menonton TV dan film dengan suara yang megah berkat fitur Dot Noise Reduction.

4. TV LED 32 Inch Polytron PLD32T7511

TV 32 inch Polytron PLD32T7511

Rekomendasi TV Led terbaik ukuran 32 inci berikutnya adalah Polytron PLD32T7511, yang menawarkan layar HD berkualitas.

Layar TV ini mampu menampilkan gambar TV dengan tajam dan jernih, plus kombinasi warna yang terlihat akurat dan natural.

Menonton TV dan film juga semakin mengasyikkan berkat dua buah tower speaker yang bisa mengeluarkan audio yang maksimal.

Menonton TV dan film menggunakan TV dari Polytron ini terasa seperti di bioskop berkat kedua faktor tersebut.

Jangan lupakan juga fitur konektivitasnya yang lengkap, mulai dari port USB, VGA, HDMI hingg audio jack 3.5 mm.

TV berkualitas ini pun tidak boros listrik, karena hanya membutuhkan daya 45 watt, yang bisa menekan konsumsi listrik dengan baik.

5. Samsung 32N4001

Samsung 32N4001

Siapa yang tidak kenal dengan Samsung?

Ya, produsen barang elektronik dari Korea Selatan ini juga memiliki produk andalan untuk segmen TV Led 32 inci, yaitu Samsung 32N4001.

TV Samsung ini sangat direkomendasikan karena memiliki resolusi layar full HD yang memanjakan mata. Hasilnya, pengalaman menonton pengguna juga semakin ditingkatkan dibandingkan sebelumnya.

Selain layar yang sudah full HD, TV ini juga memiliki teknologi PurColor, yang dapat meningkatkan kecerahan layar sekaligus membuat saturasi warna menjadi akurat.

Pengguna juga bisa menghubungkan perangkat seperti smartphone dan komputer ke TV dan memutar media di dalamnya. TV ini juga bisa menjadi monitor, khusus Anda yang membutuhkan monitor PC tambahan ketika darurat.

6. TV LED 32 Inch TCL 32B3

TCL 32B3

Produk TCL juga tidak perlu diragukan lagi, karena merekan sering mengeluarkan porduk berkualitas dengan harga terjangkau, seperti yang bisa dilihat di TCL 32B3.

Selain dilengkapi dengan layar resolusi HD, TV ini juga sudah memiliki teknologi True Color, yang bisa membuat warna tampak akurat dan natural.

Selain visual, audio yang dikeluarkannya juga luar biasa, berkat teknologi Dolby Audio termutakhir. Ada juga teknologi Smart Volume, yang bisa membuat volume seimbang dan stabil sehingga membuat acara menonton TV semakin menyenangkan.  

TV Led 32 inch ini hadir dengan bazel yang tipis, membuatnya seperti TV Led harga puluhan juta. Fitur konektivitas juga lengkap, seperti port USB dan HDMI, yang berguna untuk menghubungkan TV dengan perangkat lain. 

7. LG 32LM630

LG 32LM630

Tidak ada yang bisa meragukan TV yang dikeluarkan oleh LG, karena mereka adalah brand TV yang berkualitas dan ternama.

Salah satu contoh sah TV Led berkualitas milik LG adalah LG 32LM630, yang sudah menggunakan layar resolusi HD untuk gambar yang tajam.

Agar kualitas layar semakin bagus, LG menyematkan teknologi terbaru, seperti Dynamic Color Enhancer. Teknologi ini bisa memaksimalkan gambar dengan dinamik, jadi semua jenis gambar akan dimaksimalkan warnanya secara otomatis.

Ada juga fitur Active HDR, yang bisa memaksimalkan detail gambar sehingga sama persis dengan aslinya.

Fitur konektivitas juga tidak kalah lengkap, misalnya saja port USB dan HDMI, untuk menyambungkan perangkat, eksternal hard disk maupun flashdisk dengan TV.

8. Aqua 32AQT6100

Aqua 32AQT6100

Terakhir ada TV Led 32 inch dari merk Aqua, dengan nomor seri 32AQT6100, yang diklaim memiliki fitur yang sangat lengkap.

Misalnya saja panel layar, yang sudah menggunakan resolusi HD dan bisa memberikan gambar yang jernih dan tajam.

Ada juga port USB, khusus untuk Anda yang bosan dengan acara TV yang monoton. Ya, port ini bisa dimanfaatkan untuk mengubungkan TV dengan smartphone, hard disk maupun flashdisk untuk memutar multimedia di TV.

Selain port USB, ada juga port HDMI, yang bisa dihubungkan dengan perangkat media player seperti Xbox dan PlayStation.

Jadi, selain dibuat menonton TV dan film, TV ini juga bisa untuk bermain video game dengan lancar tanpa kendala.

Leave a Reply