Bhinneka News Info Bisnis

Twitter akan melarang iklan Cryptocurrency

Setelah beberapa waktu lalu Facebok dan Gogle melakukan pelarangan iklan yang berkaitan dengan cryptocurrency dan sejenisnya, Twitter juga sedang berencana melakukan larangan serupa. Hal ini dilakukan untuk membatasi beredarnya iklan dan informasi yang merugikan seputar iklan cryptocurrency yang tengah marak beredar sehingga pencari informasi dapat melakukan pencarian seputar cryptocurrency tersebut dengan lebih aman dan tepercaya.

Iklan atau informasi sesat yang dimaksudkan adalah berupa penawaran jasa dan juga penjualan cryptocurrency seperti ICO, token sales, dan cryptocurrency wallet. Twitter juga berencana untuk melarang seluruh iklan cryptocurrency yang berhubungan dengan layanan pertukaran dengan sedikit pengecualian, ketika peraturan baru ini diluncurkan nanti.

Belum ada konfirmasi langsung dari pihak Twitter sendiri mengenai pelarangan yang akan dilakukan ini, mengingat terdapat begitu banyak scam yang terjadi seputar cryptocurrency, tidaklah mengherankan jika mulai banyak beberapa platform media sosial untuk mulai melakukan larangan tersebut untuk mengamankan para penggunanya dari iklan yang tidak benar.

Leave a Reply