Obat dan Vitamin

Rekomendasi Vitamin C Yang Bagus dan Manfaatnya

Tubuh kita tidak bisa dipungkiri memerlukan asupan Vitamin C Yang Bagus. Vitamin c diperlukan tubuh lantaran dapat mengoptimalisasi dan meningkatkan daya tahan dan system kekebalan tubuh kita. Vitamin C diketahui memiliki antioksidan yang sangat bagus. Dalam pembahasan kali ini kita akan mengetahui manfaat vitamen C dan beberapa rekomendasi vitamin C yang bagus untuk kita konsumsi.

Sepeti yang dijelaskan dalam penelitian medis. Vitamin C sangat baik untuk tubuh lantaran dapat memberikan peningkatan sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh kita bisa selalu fit setiap saat.  Penasaran apa saja manfaat yang bisa kita dapatkan dari vitamin c dana pa saja suplemen vitamin c yang baik untuk kita konsumi ? simak ulasannya berikut.

Apa Saja Manfaat Vitamin C?

Banyak sudah penelitian medis yang menjelaskan kenapa tubuh kita baik itu pria maupun perempuan sangat memerlukan asupan vitamin c. Menurut beberapa ahli tubuh seorang pria membutuhkan asupan vitamen c sebesar 90 miligram per harinnya. Sedangkan tubuh wanita memerlukan 75 Miligram per harinnya. Berikut beberapa faidah dari vitamen c untuk tubuh kita :

1. Dapat Mengurangi Risiko Terkena Anemia

Vitamen C Dikenal dengan mampu melakukan optimalisasi penyerapan zat besi. Seperti yang kita ketahui zat besi dapat melancarkan peredaran darah. Bila sel sel dalam tubuh kita tidak lancar dalam mengalirkan oksigen dan nutrisi di tubuh kita. Kita bisa terkena anemia. Untuk itu mengonsumsi Vitamin C Secara rutin mampu membuat kita tidak kekurangan zat besi.

2. Dapat Menghindarkan Tubuh Kita Dari Kerusakan Infeksi Radikal Bebas

Di zaman moderen ini tidak terhitung banyaknnya penyebaran radikal bebas yang beresiko masuk dalam tubuh kita. Radikal bebas sendiri berasal dari polusi udara dan makanan yang kurang sehat di zaman sekarang ini. Parahnnya lagi radikal bebas dapat membunuh sel sehat. Maka dari itu sangat dianjurkan untuk mengonsumsi Vitamin C yang kaya akan antioksidan.

Vitamin c diyakini dapat memperlambat resiko penuan dini serta penyakit jantung. Dalam hebatnnya lagi vitamin c dapat memperbaiki antioksidan lain dalam tubuh secara otomatis sehingga tubuh benar benar terasa bugar.

3. Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Salah satu kemampuan vitamin c yang paling digemari oleh tubuh adalah peningkatan sistem kekebalan tubuh. Meningkatnnya sistem tubuh dalam tubuh kita dapat membantu tubuh kita melakukan percepatan dalam proses pemulihan saat sakit. Vitamin C juga diyakini mampu menciptakan prisai yang menghalangi berbagai infeksi penyakit. Maka dari itu dengan mengonsumsi vitamin c daya tahan tubuh kita menjadi meningkat.

Suplemen Vitamin C Yang Bagus Untuk Dikonsumsi?

Seperti yang sudah dijelaskan diatas vitamin c memiliki peran penting untuk memberikan kebugaran serta kesehatan dalam tubuh kita. Oleh karena itu dianjurkan untuk menonsumsi vitamin c setiap hari agar tetap memiliki tubuh yang bugar. Setelah mengetahui manfaat dari vitamin c kini kita akan melihat beberapa suplemen vitamin c yang bagus untuk tubuh sebagai berikut :

1. Damuvit C-1000

Vitamin C yang bagus Damuvit C-1000

Yang pertama adalah suplemen vitamen c Damuvit C-1000. Suplemen vitamin c yang satu ini mengandung vitamen c 1000 mg yang memiliki fungsi utama untuk membantu memilihara daya tahan tubuh. Selain itu suplemen ini dapat menjaga sistem imun kita, Jadi sangat cocok untuk dikonsumsi untuk kebugaran tubuh kita.

2. Pyfa Health Vitamin C-1000

Pyfahealth Vitamin C-1000

Yang kedua dalam daftar ini adalah suplemen vitamin c dengan nama Pyfahealth Vitamin C-1000. Suplemen ini hampir sama dengan suplemen yang pertama memiliki kemampuan untuk menjaga sistem imun dan daya tahan tubuh kita sehari hari.

3. Nutrimax C + Plus

Nutrimax C + Plus

Suplemen vitamin c Yang Ketiga ini memiliki kemampuan plus plus. Dari nama saja yaitu Nutrimax C + plus kita sudah tahu bahwa suplemen ini menwarkan nutrisi tambahan. Suplemen ini selain memiliki kandungan vitamin c bebas asam, dia juga dilengkapi dengan kandungan nutrisi lainnya seperti plus Beta 1.3 dan 1.6 glukan. Dengan kemampuan ini dia bisa mengoptimalisasikan daya tahan tubuh kita agar tidak mudah terjangkit penyakit serta memepercepat proses penyembuhan.

4. Nutrimax Rainbow Kidz

Nutrimax Rainbow Kidz

Suplemen vitamin c terakhir dalam daftar kali ini sebenarnnya memiliki kandungan vitamen b yang complex. Dengan disertai vitamin c di dalamnnya. Menonsumsi Nutrimax Rainbow kidz dapat membuat tubuh kita mendapatkan sistem imun yang terjaga sepanjang hari. Sangat cocok untuk di konsumsi.

Demikian pembahasan tentang manfaat vitamin C dan rekomendasi vitamin C yang bagus. Kunjungi halaman Obat dan Vitamin Bhinneka untuk membeli Vitamin yang anda butuhkan.