Review Produk Smartphone & Tablet

Review Spesifikasi Vivo Y50 & 5 Keunggulannya

Smartphone keluaran terbaru brand Vivo mempunyai keunggulan yang mengesankan mengingat spesifikasi Vivo Y50 merupakan unggulan di kelasnya.

Pada kesempatan kali ini, kami paparkan beberapa spesifikasi yang merupakan keunggulan Vivo Y50 bagi anda yang berencana membelinya.

Spesifikasi Vivo Y50

5 Spesifikasi Vivo Y50 Yang Diunggulkan

1. Performa Kencang

Spesifikasi Vivo Y50 di sektor dapur pacu didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 655, GPU Adreno 610, dan CPU octa-core dengan kecepatan hingga 2.0 GHz.

Hp Vivo Y50 ini didukung RAM berukuran 8GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB yang bsia anda pakai untuk menyimpan berbagai file. Dengan spesifikasi ini, maka performa yang disajikan lebih dari mumpuni untuk kegiatan sehari-hari.

Anda bisa menikmati dunia internet dan multitasking tanpa lag. Untuk bermain game, smartphone ini tidak perlu diragukan. Game seperti Mobile Legend dan PUBG bisa dimainkan lancar tanpa lag.

Sementara dari sisi sistem operasi, smartphone ini dibekali Android 10 dengan menggunakan interface Vivo FunTouch US 10 yang dilengkapi fitur andalan Jovi Smart Scene.

Performa Dapur Pacu Vivo Y50

2. Desain Elegan

Sementara dari sektor desain, hp ini dirancang seelegan mungkin dengan material polikarbonat yang diterapkan pada cover di bagian belakang. Bahan ini mampu menyajikan build quality yang kokoh dan tidak licin digenggaman.

Dengan gradasi warna di bagian permukaan glossy, Hp ini mempunyai keasn berkelas. Hadir dalam 2 pilihan warna yaitu Starry Black dan Iris Blue menjadikannya terlihat premium.

Hp ini didesain elegan dan ramping dengan dimensi 162x76x9mm, dengan bobot 197gram yang bisa dibilang agak berat.

Desain Vivo

3. Spesifikasi Vivo Y50 dengan Empat Kamera 

Di sisi belakang dapat terlhiat empat buah kamera yang tersusun atas 13MP kamera utama, 8MP kamera super wide angle, 2MP kamera super bokeh, dan 2MP super macro. Selain itu, kamera belakang juga dibekali fiture Super Night Camera.

Dengan hasil gambar yang lumayan natural, namun kualitas dan detil gambar sangat jelas. Untuk kamera super wide angle, penangkapan gambar mampu mencapai hingga 108 derajat.

Selain itu, dengan efek bokehnya, kamera HP Vivo Y50 mampu menghasilkan foto yang rapi dan alami. Sementara untuk kamera makronya mampu mengambil gambar jarak dekat dengan baik.

Sementara di bagian depan, Kamera smartphone ini lumayan handal dengan resolusi 16MP yang terletak di sudut kiri atas, anda bisa selfie dengan kualitas gambar yang tinggi. Kamera ini juga mendukung fitur Super Night Camera untuk situasi kurang cahaya.

Hp ini juga bekali mode malamnya untuk kondisi cahaya yang minim baik saat malam hari maupun tempat gelap lainnya.

Super Wide Camera

4. Layar Lebar Untuk Visual Yang Memuaskan

Hp ini dibekali Layar dengan resolusi Full HD+ dengan ukuran 6,53 inci dan dilengkapi IPS LCD yang berkualitas di bawah AMOLED

Layar ini mampu menghasilkan gambar yang jelas serta menyajikan kecerahan yang mampu menyesuaikan pencahayaan saat digunakan baik di dalam ruangan maupun di luar.

Didesain dengan Ultra O Screen, hp ini tampil sangat baik dengan bezel yang cukup tipis. Sementara rasio layarnya adalah 19,5: 9 dengan rasio layar pada bodi ponsel adalah 90,77% yang lumayan luas.

Ponsel ini mempunyai layar yang lumayan responsif ketika disentuh oleh jari sehingga sangat nyaman jika digunakan saat anda bermain game, mengedit foto atau video. Dengan keamanan dari Corning Gorilla Glass 5, hp ini terlindungi dari dari goresan.

Layar Lebar

5. Baterai Besar Yang Tahan Lama

Dari sektor daya tahan, Vivo Y50 dibekali baterai tanam dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 5000 mAH.

Dengan kapasitas ini, ponsel anda bisa bertahan seharian untuk rutinitas anda. Sedangkan untuk pengisian daya, Anda hanya membutuhkan waktu 2 setengah jam untuk mencapai 100%.

Baterai Vivo Y50

Tabel Spesifikasi Vivo Y50 Lengkap

Apakah anda tertarik membeli Hp Vivo Y50 ini? Selain spesifikasi unggulan yang sudah dipaparkan di atas, ada baiknya anda juga mengetahui spesifikasi lainnya dari Hp ini. Berikut kami sajikan spesifikasi Vivo Y50 selengkapnya:

SOCQualcomm Snapdragon 665
CPUOcta-core
GPUAdreno 610
Dimensi162×76,5x 9,1mm
berat197 gram
Memori8GB
Penyimpanan128GB
LayarIPS LCD 6,53 inci
Kamera belakang13MP, 8MP, 2MP, 2MP
Kamera Depan16MP
PortEarphone jack
USB Type C
BiometrikFingerprint scanner
Pilihan WarnaStarry Black, Iris Blue
Baterai5000 mAh

Sebagai referensi, anda bisa cek hp Vivo lainnya. Salah satu rekomendasi lainnya adalah Vivo Y12s.

Demikian pembahasan review keunggulan dan Spesifikasi Vivo Y50 yang perlu anda ketahui. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda sebelum anda membelinya.

Leave a Reply