Hp Vivo Y91C
Review Produk Smartphone & Tablet

Hp Vivo Y91C: Smart Phone Andalan Untuk Multitasking

Kalau berbicara soal smart phone Vivo, maka ada banyak pilihan yang bisa Anda beli, Salah satunya adalah Hp Vivo Y91C yang sedang naik daun.

Ponsel yang berasal dari negeri tirai bambu ini pertama kali dirilis pada awal tahun 2019 lalu.

Dibekali prosesor octa core dan layar lebar, Vivo Y91C sangat handal untuk menonton video hingga bermain game.

Bagi Anda yang kebingungan tentang spesifikasi HP Vivo Y91C, berikut kami bahas beberapa keunggulan yang perlu anda tau dari ponsel ini.

Hp Vivo Y91C

Performa Hp Vivo Y91C Yang Handal

Dilirik dari segi performa, Vivo Y91C mempunyai performa yang tinggi. Dengan dapur pacu yang dilengkapi prosesor octa core MT6762R 12nm berkecepatan hingga 2.0GHz.

Menurut Vivo, prosesor ini dapat menjalankan operasi yang stabil, cepat, dengan konsumsi daya yang rendah. Selain itu, ponsel ini juga dibekali GPU PowerVR GE8320 untuk membantu pengolahan grafis.

Sedangkan jika dilirik dari skor Antutu-nya, Vivo Y91C ini mempunyai skor sebesar 69000 point. Skor sebesar ini merupakan hasil kombinasi performa dari chipset mediatek Helio P22 MT6762 dengan prosesor Arm Cortex A53 4×2.0 GHz, Arm Cortex 4x 1.5 GHz arsitektur 64bit, dan grafis VR GE 8320.

Mempunyai Memori Dengan Kapasitas Besar

Ram Hp

Untuk mendukung performa yang tinggi, gadget membutuhkan memori dengan kapasitas yang besar. Vivo Y91C ini didesain dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dapat anda tingkatkan up to 256GB dengan microSD external.

Dengan penyimpanan sebesar ini, Anda bisa menginstall lebih banyak aplikasi yang anda butuhkan atau menyimpan lebih banyak file yang ingin anda bawa di mobile.

Performa yang merupakan hasil kombinasi dengan prosesor octa core menjadikan Hp Vivo Y91C semakin handal untuk mendukung aktivitas multitasking.

Hp Vivo Y91C Dibekali Baterai Tahan Lama

Vivo Y91C dilengkapi baterai besar dengan kapasitas 4.030 mAh yang memiliki daya tahan yang kuat karena dukungan dari sistem manajemen dayanya yang pintar.

Sistem ini mampu mengendalikan penggunaan aplikasi secara otomatis dan memprioritaskan aplikasi mana yang lebih penting untuk dijalankan di latar belakang.

Dengan kapasitas baterai besar ini, Anda dapat streaming video, bermain game, hingga aktivitas sehari-hari lebih lama. Nilai dari benchmark PC World dari baterai ini mencapai hingga lebih dari 15 jam.

Bagi anda yang merasa kapasitas baterai ini masih kurang, anda bisa coba lirik spesifikasi Hp Vivo Y12i.

Teknologi Al Untuk Performa Kamera

AI Kamera

Beralih ke sektor fotografi, Hp Vivo Y91C dibekali sebuah kamera belakang dengan resolusi 13MP dan sebuah kamera depan dengan resolusi 5MP.

Kamera ini didukung algoritma Al yang secara otomatis bisa meningkatkan hasil gambar wajah Anda. Dengan Al ini, foto yang dihasilkan memiliki kualitas yang lebih indah.

Hp Vivo Y91C Dibekali Dual SIM 

Saat ini sudah banyak pengguna yang menggunakan beberapa nomor SIM untuk memisahkan keperluan yang berbeda, misalnya untuk urusan kantor dan urusan pribadi.

Vivo Y91C bisa memenuhi kebutuhan pengguna di sektor ini. Dengan fitur dual SIM ini, Anda dapat menggunakan 2 kartu SIM dalam ponsel, sehingga anda bisa mengelola urusan menjadi lebih mudah.

Tentunya hal ini juga akan menghemat biaya karena anda tidak perlu membeli 2 ponsel untuk menggunakan 2 kartu SIM.

Desain yang Menarik

Gradasi Warna Vivo Y91C

Bagi pengguna yang tertarik dengan desain hp yang mempunyai warna mencolok, Hp Vivo Y91C merupakan pilihan yang tepat. Hadir dalam 2 varian warna Sunset Red dan Fusion Black, desain Hp ini akan membuat orang yang melihatnya terkesan.

Kombinasi gradasi warna yang halus membuat Vivo 91C terlihat lebih mewah dan elegan.

Fitur Radio FM

Meski radio bukan merupakan fitur utama pada sebuah smart phone, namun Hp Vivo Y91C masih dibekali fitur Radio FM. Hal ini untuk memfasilitasi pengguna yang ingin mendengarkan radio secara mudah dan praktis.

Demikian sedikit ulasan tentang kelebihan Vivo Y91C. Walaupun fiturnya tidak begitu mencolok, ponsel ini sangat cocok digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari anda.

Dengan mengetahui beberapa keunggulan di atas, bisa disimpulkan bahwa Hp Vivo Y91C ini masih layak di beli tahun ini untuk mendukung keperluan sehari-hari anda.

Leave a Reply