Smartphone & Tablet

Review Spesifikasi Vivo Z1 Pro: Hp Gaming Dengan Kamera Selfie 32MP

Hp Vivo Z1 Pro adalah smartphone yang dirancang dengan prosessor yang tangguh dan kapasitas memori yang besar. Smartphone ini merupakan ponsel yang handal untuk aktivitas gaming dan aktivitas multi-tasking.

Selain itu, ponsel ini juga dibekali kamera yang handal dan baterai berkapasitas besar dan tahan lama. Ditambah lagi layarnya yang mampu menghasilkan visual yang mengagumkan membuat anda semakin nyaman dalam menggunakannya.

Penasaran dengan fitur-fitur yang tersedia di ponsel ini? Mari simak spesifikasi lengkapnya berikut.

Hp Vivo Z1 Pro

Spesifikasi Vivo Z1 Pro

Prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE
Memori 4GB

6GB

Penyimpanan 64GB

128GB

Layar 6,53inci

1080 x 2340 (FHD+)

IPS

Kamera Belakang 16MP Kamera Utama

8MP Kamera Super Wide Angle

2MP Kamera Kedalaman

Kamera Depan 32MP
Dimensi 162,39 x 77,33 x 8,85mm
Berat 201g
Baterai 5000mAh

18W Dual-Engine Fast charging

Varian Warna Sonic Black ,Sonic Blue

Keunggulan Vivo Z1 Pro

1. Performa yang Tangguh

Snapdragon 712 AIE

Performa dari Vivo Z1 Pro ditenagai oleh Snapdragon 712 AIE. Smartphone ini mampu bekerja dengan clock speed hingga 2,3GHz. Ditambah lagi dukungan dari GPU Adreno 616 yang handal dalam menangani multi-tasking termasuk gaming, sehingga performa dapat meningkat hingga 25%.

Untuk mendukung performanya, ponsel ini dibekali memori dan penyimpanan dengan kapasitas yang besar. Dari sisi memori, ponsel ini tersedia dalam varian memori 4GB dan 6GB. Sementara dari sisi penyimpanan, ponsel ini hadir dalam varian penyimapanan 64GB dan 128GB.

2. Dilengkapi dengan Fitur Vivo Multi Turbo

Selain itu, ponsel juga dilengkapi dengan Vivo Multi turbo yang mendukung performa di berbagai sisi.

  • Center turbo yang meningkatkan performa prosessor
  • Cooling turbo yang mengurangi panas saat bermain game
  • AI turbo yang mengingat pola penggunaan aplikasi anda
  • Game turbo yang meningkatkan performa gaming
  • Net turbo yang menjaga kestabilan jaringan internet

Ultra Gaming Mode

Selain itu, ponsel ini juga dibekali Ultra Game Mode yang semakin membuat aktivitas gaming lebih menyenangkan. Mode ini akan memprioritaskan penggunaan daya untuk aktivitas gaming, memberikan pengalaman gaming yang lebih nyata dengan 4D vibration, serta mampu melindungi mata anda dengan meminimalisir sinar biru pada layar.

3. Layar FHD Ultra O Screen

Layar Ultra O Screen

Smartphone Vivo ini dirancang menggunakan layar Ultra O Screen yang mempunyai resolusi 1080 x 2340 (FHD+) dan ukuran 6,53 inci yang mampu menghasilkan visual yang natural dan hidup sehingga pengalaman menonton video dan gaming anda akan terasa lebih nyata. Rasio layarnya mencapai 90,77% dan posisi kamera selfie yang tersembunyi menghasilkan layar terlihat lebih luas.

4. Kamera Yang Mengagumkan

Kamera Selfie 32MP

Vivo Z1 Pro dibekali kamera selfi 32MP yang mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan detail. Kamera ini didukung fitur AI Face Beauty yang mampu menyempurnakan detail gambar sehingga anda tidak perlu melakukan edit foto lagi untuk mendapatkan hasil yang indah.

Sementara di bagian belakang, ponsel ini dibekali dengan kamera utama 16MP, kamera super wide angle 8MP, dan kamera kedalaman 2MP. Dengan dukungan AI Triple Rear Camera ini, anda akan mendapatkan hasil gambar yang memukau dengan lebih mudah.

5. Baterai Besar dan Isi Daya Cepat

Baterai 5000mAh

Agar anda dapat memainkan ponsel dalam waktu yang lebih lama, Vivo membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Ponsel ini juga didukung teknologi Dual-Engine Fast Charging 18 watt yang mempercepat pengisian daya baterai. Selain itu, ponsel ini juga bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain dengan teknologi OTG Reverse Charging.

6. Desain Berpola Indah dan Warna Elegan

Desain Hp Elegan

Ponsel ini didesain dengan ketebalan 8,85mm dan berat 201g. Ponsel ini hadir dalam 2 varian warna yaitu Sonic Black dan Sonic Blue yang memiliki pola warna yang unik dan elegan. Di keempat sudutnya didesain dengan lengkungan 3D yang indah sehingga tampil semakin elegan dan memberikan kenyamanan pada tangan anda saat menggenggamnya.

Demikian review 6 keunggulan Vivo Z1 Pro dan spesifikasinya. Bagi anda yang tertarik dengan seri Vivo lainnya, kunjungi halaman Hp Vivo Bhinneka. Tersedia berbagai seri Hp Vivo Terbaru dengan harga dan spesifikasi yang berbeda yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda.

Leave a Reply