Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk Server & Data Storage

WD My Book Essential 3 TB: Huge Storage at Affordable Price!

Sebelumnya saya punya WD MyBook 1TB. Sayangnya WD MyBook yang 1TB rusak karena pernah terjatuh, akhirnya saya beli lagi WD lainnya yaitu MyBook 2TB dan WD Essential 2TB (ketiga WD ini saya beli di toko langsung) dan WD MyBook 3TB yang saya beli Maret lalu melalui Bhinneka.com. Dan sekarang saya beli lagi WD MyBook 3TB melalui program diskon Bhinneka ini setelah program 11 12 kemarin saya tertinggal karena kelupaan online karena padatnya pekerjaan. 

 

Selama bertahun-tahun saya pakai WD, saya tidak pernah kecewa karena kualitas bahan yang baik, material casing dan kabel yang baik menjadikan produk WD SANGAT RECOMMENDED. Kecepatan read data dan write yang sangat baik menjadikan saya tidak ragu memilih produk ini lagi, apalagi sempat tergoyang kabar saat Thailand dilanda banjir, saya sempat ragu apakah harga WD akan naik tinggi…tetapi tidak. Harganya masih terjangkau dan tetap yang terbaik. Apalagi harga diskon saat ini, VERY VALUE FOR MONEY. Kapan lagi? Tanpa pikir panjang, klik klik dan bayar. Selesai. Saya tinggal menunggu kiriman tiba 🙂

 

Saya berencana untuk membeli HDD internal WD 3,5 inch untuk menggantikan dalaman WD MyBook 1TB yang rusak. Casing dan lain2nya masih dapat dipergunakan. Inilah yang saya sukai dari WD. Tetap fleksibel, jika garansi habis, saya bisa leluasa oprek casingnya jika ada masalah dengan HDD nya. Saya menantikan HDD WD Passport 2,5 inch yang punya kapasitas besar, minimal 3TB. Akan lebih praktis tentunya karena bisa dibawa-bawa dengan mudah. Sekarang saya bisa tenang menyimpan dan membackup data saya, dan tetap bisa mengoleksi ribuan lagu dan film kualitas HD dengan WD.

Terima kasih WD, terima kasih Bhinneka.Com. SUKSES SELALU.

 

See More: WD My Book Essential USB 3.0 3TB http://ow.ly/GQZCE

Artikel di sadur dari review product di Bhinneka.Com oleh Adi Prasetyo

Leave a Reply