Bhinneka News

Xiaomi Akhirnya Meluncurkan Pocophone F1 dengan Harga Murah

Xiaomi akhirnya meluncurkan Pocophone F1 dengan harga yang cukup terjangkau tetapi menggunakan SoC kelas premium Qualcomm Snapdragon 845. Smartphone ini menggunakan layar berukuran 6.18″ dengan notch pada bagian atasnya dan rasio layar 18.7:9 dan resolusi  2246 x 1080 piksel. Walaupun menggunakan layar berukuran besar, resolusi yang didapat dapat lebih tinggi tetapi hal ini sepertinya untuk menghemat daya baterai lebih hemat karena resolusi tinggi akan menyedot daya baterai lebih besar. Layar itu sendiri dilapisi dengan Gorilla Glass, dan menggunakan panel IPS.

Untuk mendinginkan SoC Snapdragon 845, Xiaomi menggunakan sistem pendingin yang disebut sebagai LiquidCool Technology. Daya baterai smartphone menggunakan daya sebesar 4000 mAh dan sudah mendukung Quick Charge 3.0. Kamera utama Pocophone F1 ini mempunyai dual kamera dengan sensor 12 MP Sony IMX 363 dan 5 MP, dengan lensa f/1.9, untuk selfie, menggunakan sensor 20 MP dengan lensa f/2.0 dan mengusung fitur face unlock. Sistem operasi menggunakan Android 8.1 “Oreo” dengan MIUI 9.6 untuk Pocophone F1 dan nantinya akan ada update ke Android 9.0 “Pie” dengan MIUI 10 untuk smartphone ini.

Nantinya akan ada 3 varian smartphone Pocophone F1 ini, dengan kapasitas RAM dan storage internal dengan konfigurasi 6GB/64GB, 6GB/128GB, serta 8GB/256 GB dan ada satu lagi Varian Armored Edition dengan spesifikasi RAM 8GB dan storage internal 256 GB dengan bodi belakang dari bahan kevlar. Smartphone ini akan dibandrol mulai dari harga sekitar USD 300 hingga harga USD 430 untuk versi dengan spesifikasi tertingg.  Berdasarkan kabar smartphone ini juga akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

Dapatkan berbagai smartphone Xiaomi untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply